Semakin Unjuk Gigi, Roadster Club Indonesia Adakan Meet and Greet Pertama

  • Oleh : Julfikri

Senin, 04/Janu/2021 17:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 3 Januari 2021 – Komunitas mobil atap terbuka, Roadster Club Indonesia (ROCI), mengadakan meet and greet pertamanya yaitu Morning Coffee di Plaza Senayan, Jakarta.

 

Baca Juga:
Run Kedua, Roadster Club Indonesia Ajak Anggotanya Main Air Soft Gun

 

 

Dari meet and greet pertamanya, komunitas tersebut sudah semakin berunjuk gigi, terlebih semenjak member ROCI sudah hampir 35 mobil convertible atau roadster dari beragam merk, di antaranya jurnalis otomotif ternama yaitu Fitra Eri dengan Mazda MX-5-nya.

 

“Moga-moga nanti kita bisa hadirkan yang lagi di cabrio challenge ya, jadi ada Ridwan Hanif, Fitra Eri, Arief Muhammad dan Motomobi.” ujar Prayogo Rozali, Founder ROCI kepada SoundandMachine.com di Plaza Senayan (3/1/2021).

 

 

 

Selain itu dari sekian member ROCI yang hampir 35 mobil juga dari berbagai komunitas lain seperti misalnya Miata Roadster Club Indonesia, SLK Club Indonesia, dan lainnya bergabung di ROCI sebagai sesama mobil atap terbuka.

 

Sedikit bocoran, setelah acara meet and greet, akan ada run yang patut ditunggu oleh para pemilik mobil atap terbuka.

 

“Ke depannya akan bikin event untuk cabrio run-nya, mungkin di sekitaran Januari, ada rutenya dan plan-nya lebih asik lah.” tutup Prayogo.

 

(Joule)