Sambut Hari Kemerdekaan, GIIAS 2016 Bikin Acara Seru-Seruan 17an

  • Oleh :

Sabtu, 16/Jul/2016 10:29 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan menggelar berbagai acara otomotif penuh hiburan selama periode pameran berlangsung, 11 21 Agustus 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Giias-2016-17an-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer yang menjadi pelaksana GIIAS 2016 menyampaikan, fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik, jelas Romi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2016 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara Seru-Seruan 17an yang memacu adrenalin para peserta.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Giias Seru-Seruan 17an memiliki kegiantan seperti, semangat Tarik Truk (SETRUK) dimana para kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir. Semua Bisa Ikut (SABI) sebuah permainan penuh semangat dimana peserta harus berlomba-lomba masuk kedalam mobil dan bertahan selama dua menit dan Slow Motion Motorcycle (SLOMOT) dimana peserta dengan waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

GIIAS 2016 juga akan menghadirkan konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community dimana iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi disekeliling area Pameran GIIAS 2016 dan kemudian akan diakhiri dengan upacara bendera bersama dengan para APM dan komunitas untuk menunjukkan kecintaan kepada Tanah Air.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

GIIAS 2016 juga akan memberikan free tanda masuk khusus bagi para abdi Negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran, Kami ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para abdi Negara yang banyak berjasa untuk menjadi tamu di GIIAS 2016, tutur Romi.

Selain rangkaian acara 17-an, GIIAS 2016 tetap menghadirkan acara tahunannya termasuk conference Otomotif internasional juga akan kembali dihadirkan The 11th Indonesia International Automotive Conference 2016 (IIAC) dengan tema Auto Industry Globalization.

Program unggulan lainnya juga tetap akan hadir di tahun ini, Favorite Car Award atau penghargaan yang diberikan oleh pengunjung sebagai bentuk apresisasinya terhadap peserta pameran, Favorite Booth, Miss Auto Show, Test Drive untuk kendaraan roda empat dan Test Ride untuk kendaraan roda dua, serta 44 Challenge.

Giias-17an3Romi melanjutkan bahwa GIIAS 2016 tidak hanya menghadirkan acara hiburan namun juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian GIIAS terhadap masyarakat luas dan lingkungan sekitar melalui Blood Donation bersama PMI dan Students Day yang berfokus dalam memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan kepada generasi muda mengenai industri otomotif Indonesia.

Dengan program-program diatas Romi optimis dapat menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk pecinta Otomotif. Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan nantinya memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan pameran ini sebagai ajang otomotif terbaik yang menjadi sorotan, tutup Romi.

Tags :