Sambut 1 Dekade, Dominations Audio Siap Luncurkan Produk Baru Yang Beda

  • Oleh :

Selasa, 19/Jul/2016 14:56 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - Produk Dominations Audio menapaki usia satu dekade atau 10 tahun berkiprah di Dunia audio mobil. Dari pasar Tanah Air hingga Mancanegara sudah dijajaki produk ini. Nah, untuk menyambut satu dekade tersebut, Dominations bakal melanisir tweeter baru dengan tampilan yang berbeda dan benar-benar baru.

TWEETER-BARU-DOMINATIONS-1

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop, selaku pemilik brand Dominations Audio tak banyak bertutur tentang produk barunya ini, agar menjadi kejutan. Tweeter ini memiliki desain yang berbeda dan benar-benar baru, serta dirancang khusus untuk memudahkan dalam proses installasi,

Dilhat dari situs resmi www.dominations.audio, Tweeter baru lansiran Dominations ini masih samar-samar terlihat, yang jelas hanya hitungan mundur waktu peluncuran. Pastinya produk ini akan diluncurkan ke publik tepat tanggal 20 Juli 2016 pada pukul 20:16 WIB, ujar Wahyu Tanuwidjaja.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Ketika dikonfirmasi kapan produk ini mulai dipasarkan, Wahyu Tanuwidjaja hanya tersenyum dan mengatakan, "tunggu tanggal mainnya,".

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :