Pakai V-Kool, Konsumen Palembang Dapat Tas Hermes Seharga Rp 216 Juta

  • Oleh :

Kamis, 21/Jul/2016 11:23 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - Asiknya menjadi konsumen V-Kool, tinggal pasang kaca film, mobil menjadi lebih adem, visibility tetap bagus, infra red yang masuk kedalam kabin dicegah dan dapat hadiah. Seperti yang dirasakan konsumen beruntung asal Palembang bernama Fredy Adriyanto yang mendapat grand prize utama, sebuah tas Hermes Birkin 35 seharga Rp 216 Juta dari program undian V-Kool Vaganza.

V-Kool-Vaganza-2016-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

PT V-Kool Indo Lestari, agen pemegang merek kaca film V-Kooldi Indonesia membagikan sejumlah hadiah kepada konsumennya bertepatan dengan momen hari jadi yang ke 20 tahun. Proses undian V-Kool Vaganza dilakukan di V-Kool Flagship Outlet, Kemayoran, Jakarta Pusat (20/7).

Selama ini V-Kool memberikan hadiah untuk kaum laki-laki, seperti mobil atau gadget. Kali ini kami ingin memberikan sentuhan feminim dengan memberikan tas Hermes, ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Dengan pemberian tas Hermes kami juga ingin mengaitkan V-Kool dengan gaya hidup premium. Jangan hanya nilai dari harganya tetapi proses mendapatkannya, tambah Linda Widjaja.

Pengundian hadiah V-Kool Vaganza disaksikan berbagai pihak, seperti Polisi, Notaris, dan perwakilan dari pejabat terkait setempat, termasuk sejumlah awak media. Hadiah lain yang dibagikan untuk konsumen beruntung adalah 1 unit TV 60 inci, 1 unit Apple Mac Book Air.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Ada juga hadiah hiburan seperti Hadiah hiburan diantaranya 10 buah Apple Ipad Air 16 GB wifi Cellular, 10 buah Apple Ipad Mini 16 GB wifi Cellular, 10 buah Speaker Harman Kardon Esquire Mini, dan 20 buah Gold Bar 1 gr.

Tags :