NMAA DATSUN LIVEMODZ 2016: 3 TIM ANAK BANGSA BERADU KREATIFITAS MODIFIKASI

  • Oleh :

Kamis, 21/Jul/2016 14:07 WIB


Sesuai komitmen National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bertekad mengembangkan Industri Aftermarket dan Modifikasi Indonesia, NMAA akan kembali membuat terobosan dan inovasi terbaru.

Jakarta, Soundandmachine.com - NMAA bersama dengan Datsun Indonesia, Pioneer Indonesia, serta GT Radial, NMAA akan membuat suatu konsep event yang berbeda pada saat pameran otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang diselenggarakan di ICE, BSD pada 11-21 Agustus 2016 nanti. Berlokasi di HALL 2B, NMAA akan menghadirkan Live Modz Show Off 2016, suatu konsep dan show case platform kolaborasi antara APM (Datsun Indonesia), Modificator dan Brand Aftermarket.Aktivitas ini akan memberikan kesempatan untuk setiap member NMAA untuk berkolaborasi dan menunjukan karya terbaik mereka di pameran yang memiliki level International. Sebelumnya NMAA membuat sayembara design untuk seluruh member NMAA melalui newsletter, yang diresponi dengan puluhan design terbaik dari seluruh karya anak Bangsa Indonesia. Tercatat beberapa kota yang mendaftar diataranya: Jogjakarta, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar serta berbagai kota kota lainnya.

NMAA-DATSUN-LIVEMODZ-2016-1Dari setiap design yang diajukan disaring menjadi 3 Modificator NMAA yang berhasil menjadi yang terbaik dan berhak mendapatkan 3 Unit Datsun GO Panca yang akan mereka modifikasi sesuai dengan design yang mereka ajukan. Pemenang desain modifikasi ini tidak sendirian, namun akan bekerjasama dengan 3 Local Indonesian Brand yang memiliki potensi serta kekhasan.Berikut para kandidat terpilih NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 yang akan berlaga dengan mengusung NMAA Brand Partners: IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer).Dengan tema modifikasi: Ethnic Indonesia. Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Bali.Dengan tema modifikasi: Outdoor Crossover. Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung.Dengan tema modifikasi: Retro Stylish.Setiap NMAA Partners Brand yang terpilih akan berkolaborasi menyajikan suatu kendaraan modifikasi yang berbeda, berkarakter serta menarik. Saat ini, seluruh NMAA member yang terpilih sebagai kandidat bersama NMAA Partner Brand sedang berpacu melawan waktu dalam proses memodifikasi Datsun GO Panca yang akan dipamerkan pada Booth NMAA di Hall 2B di GIIAS nanti.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

NMAA-DATSUN-LIVEMODZ-2016-2Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Livemodz yang ketiga di tahun 2016 ini. Datsun GO Panca yang saat ini menjadi pilihan para risers Indonesia, merepresentasikan jiwa energik dan kreatif yang sesuai dengan konsep Live Modz 2016. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi kepada setiap insan otomotif di Indonesia untuk mengekspresikan gaya modifikasinya, ujar Indriani Hadiwidjaja.Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya, tukas Andre Mulyadi, CEO NMAA.Selain berbagai hal menarik diatas, Brand Aftermarket tentunya dilibatkan. GT-Radial yang merupakan produk ban terbaik di tanah air dan telah diakui dunia Internasional, serta Pioneer Indonesia yang juga merupakan brand Audio terbaik, akan membuat Live Modz 2016 menjadi lebih hidup.Seperti apa kolaborasinya, dan bagaimana hasilnya, pengunjung GIIAS 2016 bisa menyaksikan 3 Unit Datsun GO Panca modifikasi karya anak bangsa tersebut di GIIAS 2016 mendatang.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Tags :