V-Kool Serahkan Tas Hermes Ke Pemenang V-Kool Vaganza di GIIAS 2016

  • Oleh :

Sabtu, 13/Agu/2016 11:48 WIB


Tangerang, Soundandmachine.com - PT V-Kool Indo Lestari, Agen Pemegang Merek kaca film V-Kool di Indonesia, memanfaatkan momen GIIAS 2016 untuk meyerahkan hadiah utama undian V-Kool Vaganza berupa tas Hermes Birkin Bag 35, kepada pelanggan setianya yang berasal dari Palembang.

V-KOOL-GIIAS-2016-2

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Fredy Ardiyanto mengajak pasangannya hadir di GIIAS (12/8/2016) untuk menerima hadiah tas yang bernilai ratusan juta tersebut. Pria yang bekerja di perusahaan sebuah Bank ini awalnya mengaku ragu ketika dihubungi pihak V-Kool mememanangkan sebuah undian. Terdengar responnya yang biasa saja saat menerima telefon waktu pengumuman undian bulan lalu.

Senang sekali bisa dapat tas dengan harga yang mahal. Sempat tidak percaya ketika dihubungi, tapi setelah cek langsung ke V-Kool pusat saya baru percaya, ujar Fredy yang memasang kaca film V-Kool pada Toyota Rush miliknya. Fredy mengaku akan melego tas Hermes Birkin Bag 35 yang baru didapatnya untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, Konsumen V-Kool pantas menerima yang terbaik dan tidak berkompromi dalam kualitas. Jadi kami menyerahkan tas Hermes Birkin Bag 35 ini sebagai sebuah hadiah. Tas Hermes Birkin ini cukup sulit didapat, dan harus menunggu cukup lama, harganya sekitar Rp 150 jutaan.

Sementara Darma Eddie Salim, President Director PT V-Kool Indo Lestari menyampaikan, akan melanjutkan program V-Kool Vaganza dengan konsep yang baru.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :