10th Anniversary Customized Jogja Usung Tema 1 Family 1 Decade

  • Oleh :

Rabu, 21/Sep/2016 15:21 WIB


Jogjakarta, Soundandmachine.com - Sepuluh tahun atau 1 dekade bukanlah waktu yang singkat untuk bertahan dan tetap eksis dalam suatu kelompok. Namun komunitas mobil Customized Jogja memberi contoh kepada banyak pihak, bahwa mereka tetap solid dan terus menjaga eksistensinya di dunia otomotif.

customized-jogja-1

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Tema 1 Family 1 Decade pada Anniversary Customized Jogja menjadi pesan tersendiri, sekaligus menggambarkan kisah perjalanan Customized selama 10 tahun. Menurut Customized, tema tersebut mengandung makna yang sangat dalam.

customized-jogja-2

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Makna tersebut adalah Customized ini merupakan FAMILY (Keluarga ) yang memiliki ikatan batin dan emosional. Diantara para anggota memiliki rasa kasih sayang dan kecintaan yang mendalam, termasuk kebanggaan terhadap eksistensinya. Dan akan selalu bersama untuk jangka waktu selama mungkin, bahkan kalau mungkin untuk selamanya. Oleh karena itu, keluarga customized mempunyai sifat saling berinteraksi satu sama lain.

Acara Perayaan

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Dalam memperingati 10th Anniversary Customized Jogja, komunitas ini menggelar serangkaian kegiatan. Acara dilaksanakan pada Senin, 19 september 2016, berlokasi di Ling-Lung Kopi & Eatery, Jogjakarta. Dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum, Ketua Harian, Penasehat dan Pendiri.

customized-jogja-5

Kemudian makan malam sambil diiringi oleh akustik band. Baik pendiri anggota yang sudah lama maupun anggota baru, semua berkumpul tanpa ada jarak. Kemudian dilakukan prosesi penyerahan cinderamata dari masing-masing chapter Customized di antaranya dari Magelang, Purworejo, Surabaya, Madiun, Malang, Balikpapan, Makassar, dan Bali.

customized-jogja-7

Aufillah Jadi Ketua Baru

Selanjutnya voting suara untuk menentukan ketua baru periode September 2016 -2017, disini ada 3 kandidat calon ketua baru Sustomized Jogja yaitu saudara Aufillah, Haris dan Halim. Voting di menangkan oleh Aufillah dan terpilih sebagai ketua baru Customized.

customized-jogja-6

Setelah itu di lanjutkan potong tumpeng dan dilanjutkan sertijab. Setelah itu lanjutkan doa bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama. Acara berlanjut party di Boshe VVIP Club sampai selesai sekitar jam 3 pagi.

Tentang Customized

Customized merupakan sekelompok para pecinta modifikasi di kota Jogja khususnya, customized yang berarti perubahan atau custom. Untuk kiblat modifikasi kita tidak tertuju ke satu aliran saja, di Customized kita siap menampung siapa saja yang pengen gabung baik itu yang modifikasinya Extreme, Street Racing, Racing, Stance maupun Elegant.

customized-jogja-8

Terbentuk pada tgl 19 september 2006 di Deket Rumah Coffe jogja,Pendirinya terdiri dari Ryan,Edi Thezshop, Black & Aji. Hingga sampai sekarang customized sudah mempunyai beberapa chapter di antaranya, magelang, purworejo, surabaya, bengkulu, balikpapan, bali, padang & makassar.

customized-jogja-9

Customized kopdar tiap jumat malam jam 21.00 wib di kota baru Jogja.basecamp kita di V-tek Jok Mobil Jl. Ringroad depan monumen jogja kembali.

Tags :