FOCAL CAR AUDIO SIAPKAN BEST OFFER PAKET AUDIO DI AJANG POMA 2016

  • Oleh :

Kamis, 06/Okt/2016 16:24 WIB


Makassar, Soundandmachine.com - PT Audioworkshop selaku pemegang brand Focal Car Audio di Indonesia, kembali hadir pada perhelatan akbar Pekan Otomotif Makassar 5-9 Oktober 2016 bertempat di Celebes Convention Center.

Menempati booth nomor PF 6, penikmat audio mobil Makassar akan siap dimanjakan oleh beberapa boks demo paket audio 2way dan 3way system tentunya dengan promo menarik berupa cashback senilai jutaan rupiah.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Produk asal Perancis ini mengunggulkan beberapa paket sistem audio mobil pada event POMA Makassar ini, dari harga Rp 4.000.000 hingga puluhan juta rupiah tersedia dengan beberapa penawaran menarik lainnya.

poma-makassar-2016-2

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Selanjutnya, Focal Car Audio kembali memperkenalkan produk yang ditawarkan yang diaplikasikan dalam boks demo yang terbagi menjadi 3 varian, yaitu seri Focal 165 KRX3, 130 KR serta Focal Access. Paket Focal Kevlar 3way (165KRX3) yaitu system 3way Made in Perancis ini merupakan salah satu best 3way di seri Elite, memiliki suara dengan detail yang jernih namun tetap akurat serta memiliki 162 varian penyesuaian pada passive crossover menghasilkan pilihan suara yang dapat disesuaikan dengan keinginan customer. papar Johnson Nagawan selaku brand manager Focal Indonesia.

Selain itu produk 2way dari seri Elite yang disajikan pada boks demo lainnya adalah Paket 130KR yang memiliki bentuk yang rigid dengan kualitas suara yang lebih smooth dan dinamis menghasilkan suara panggung yang presisi.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Untuk seri middle, Focal memberikan penawaran khusus untuk Focal Access 3way, speaker dengan material dual fiberglass ini menghasilkan kejernihan suara dengan tonal yang baik, compact midrange 80mm mudah untuk diinstal.

Selama pameran berlangsung Anda dapat mengkonsultasikan system audio mobil Focal yang diinginkan dengan dealer terbaik dari Focal Car Audio yang ada di Makassar seperti Audioworkshop Makassar dan Auto Sound Gallery.

Berikut Paket Audio yang ditawarkan dari Focal Car Audio :

poma-makassar-2016-3

Tags :