Pertama di Indonesia, CARRO Hadirkan Automall Terbesar Untuk Mobil Bekas Bersertifikasi

  • Oleh :

Kamis, 02/Jul/2020 08:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara pada hari ini (1/7/2020) meluncurkan Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5,000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Baca Juga:
OLX Autos, Satu-satunya Platform Jual Mobil Dengan Prevaluasi Instan

Di era digital saat ini, konsumen mencari kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

CARRO Automall menghadirkan konsep `one-stop`.

Walaupun begitu, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan melakukan test drive sebelum melakukan transaksi.

Baca Juga:
Perkuat Kolaborasi, BeliMobilGue Berganti Nama Menjadi OLX Autos

CARRO menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, ujar Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Menurutnya, dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality dan style, CARRO menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen.

Aditya menyebut, CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi.

CARRO bertujuan untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas, hal ini juga yang akan dirasakan konsumen ketika berkunjung ke CARRO Automall.

Unit mobil-mobil bekas yang dijual di CARRO Automall sudah melalui tahapan pengecekan yang ketat.

Setiap mobil yang di jual harus memenuhi persyaratan yang ketat dari CARRO, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi.

Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Dengan CARRO, konsumen dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 (satu) tahun asuransi.

Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty.

Jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform CARRO.

Virtual press conference bersama perwakilan manajemen Tokopedia. (anto)

TARGET 10 SHOWROOM

Aditya menyebut, kehadiran CARRO Automall di Indonesia saat ini baru ada satu showroom. Kedepannya kami akan terus menambah yang baru di berbagai daerah di Indonesia, ungkapnya kepada media pada sesi virtual press conference (1//7/2020).

Showroom CARRO Automall di kawasan Harapan Indah, Bekasi ini mampu menampung hingga 200 unit mobil. Target kami bisa rampungkan 10 showroom sampai akhir tahun, tambahnya.

GANDENG TOKOPEDIA

Kami mengedukasi pembelian mobil, spare part bisa melalui market place, jelas David Kartono, AVP Business of Tokopedia pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, di masa New Normal ini ada kenaikan signifikan  di perlengkapan pribadi untuk kebutuhan berkendara. Salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini disebutnya menghadirkan produk-produk otomotif terlengkap.

Bagaimana menjaga keamanan transaksi? David mempercayakan pihak third party supaya konsumen bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Kami jaga sekali keamanannya baik transaksi kecil maupun besar. Kami sudah banyak sekali transaksi. Silakan dicoba dulu belanja di CARRO di Tokopedia, rasakan bedanya, tutupnya. Boleh juga dicoba, nih. (anto)

Tags :