Suzuki Siapkan Super Giveaway Mobil Baru di IMX 2020

  • Oleh :

Jum'at, 03/Jul/2020 19:00 WIB


Soundandmachine (Jakarta) Pameran modifikasi tahunan bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang menjadi terobosan baru.

Beradaptasi dengan situasi pandemi, IMX 2020 akan digelar secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online, yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Selain itu, IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Puncaknya, tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Super Giveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

IIMX tahun ini akan diselenggarakan secara online pada 10 Oktober 2020. (foto: IMX)

Tahun ini IMX Super Giveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi, dimana pada tahun ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX, karena IMX merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air, jelas Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Apalagi menurutnya, yang menjadi menarik pada tahun ini, IMX diselenggarakan dengan konsep yang unik dan berbeda dengan sebelumnya, yaitu menggabungkan konsep online dan offline. 

New Suzuki Ignis 2020 tampil lebih segar dan kalangan milenial yang disasar. (foto: istimewa)

Hal ini adalah terobosan baru di dunia otomotif. Kami optimistis kehadiran IMX akan menjadi salah satu faktor pendorong geliat otomotif dan modifikasi nasional, tambah penggemar olahraga lari ini.

Hal ini diungkapkannya kepada media di sela sesi Virtual Press Conference IMX 2020 pada Rabu, 1 Juli 2020 pukul 14.00 wib lalu via aplikasi Zoom Conference.

Kami menyiapkan salah satu produk yang sudah kami luncurkan pada 2020 untuk kami siapkan di acara IMX 2020, sebut Harold.

Pastinya karakter produk kami akan mengarah dan menyasar segmen yang sama dengan IMX 2020 yang lebih milenial, mudah-mudahan support kami ini sejalan dengan tema IMX 2020, ungkapnya.

Ajang IMX jadi magnet sekaligus barometer para penggemar modifikasi di Indonesia. (foto: istimewa)

Meski tidak menyebutkan spesifik model baru Suzuki tipe apa yang dimaksud, namun perkiraan mengarah ke Suzuki Ignis.

New Suzuki Ignis belum lama ini diluncurkan pada awal tahun 2020 di tengah masa pandemi, dan oleh PT SIS diposisikan menyasar segmen milenial.

Tampak pada penyegaran desain dan penyempurnaan fitur pada New Suzuki Ignis, seakan mengerti kebutuhan berkendara kalangan milenial. Kita tunggu kejutannya. (anto)

Tags :