Perkuat Kolaborasi, BeliMobilGue Berganti Nama Menjadi OLX Autos

  • Oleh :

Kamis, 09/Jul/2020 10:24 WIB


Soundandmachine (Jakarta) - Situs BeliMobilGue.co.id (BMG) mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia.

Perubahan ini sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil. 

Baca Juga:
OLX Autos, Satu-satunya Platform Jual Mobil Dengan Prevaluasi Instan

Bagi OLX Indonesia, rebranding ini menunjukkan upaya kolaboratif OLX Indonesia dan OLX Autos untuk terus menawarkan berbagai alternatif dalam menjual mobil bagi konsumen.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, CARRO Hadirkan Automall Terbesar Untuk Mobil Bekas Bersertifikasi

Selama ini, proses menjual mobil terkadang memberikan permasalahan tersendiri bagi masyarakat. Baik kanal offline maupun online memiliki tantangan masing-masing.

Mulai dari waktu yang terbuang percuma, harga yang tak sesuai ekspektasi hingga proses yang rumit. Padahal, pasar mobil bekas masih memiliki pesona tersendiri.

Kami senang bisa menjadi bagian dari OLX Group dengan visi bersama membangun ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia, jelas Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia (7/7/2020).

Bergabungnya kami dengan OLX juga memungkinkan kami untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, ungkapnya.

Menurutnya, dengan kekuatan OLX yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil.

Disebut Johnny, OLX Autos hadir di tujuh kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra.

Rebranding ini merupakan langkah strategis kami untuk terus fokus melayani kebutuhan pelanggan di era yang dinamis ini, jelas Ichmeralda Rachman, Direktur Marketing OLX Indonesia pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, dengan tren permintaan yang meningkat dengan perubahan preferensi pelanggan membuat pihaknya menyediakan layanan tambahan yang inovatif bagi pengguna OLX.

Dengan bergabungnya BMG dengan OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, pihaknya berharap dapat meningkatkan komitmen bersama di pasar otomotif di Indonesia.

Diwujudkan dengan terus memberikan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Dengan adanya sinergi dua belah pihak ini, kami sangat senang dapat memberi pelanggan alternatif cara dalam menjual mobil mereka dengan kemudahan dan kenyamanan yang diinginkan, tambah Ichmeralda.

Ini merupakan langkah pertama kami di dalam membangun ekosistem jual beli mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, tutupnya.

Lebih tentang OLX Autos, kunjungi http://www.olx.co.id/olxautos. Beli mobil bekas semakin mudah, nih. (anto)

Tags :