"Solutions for Your Journey", Tagline Baru Bridgestone untuk Mobilitas Berkelanjutan!

  • Oleh :

Jum'at, 10/Jul/2020 09:00 WIB


Soundandmachine.com (Tokyo, Jepang), 9 Juli, 2020 Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan tagline global baru yaitu "Solutions for Your Journey menggantikan tagline sebelumnya yaitu "Your Journey Our Passion".

Tagline baru akan digunakan secara global di semua pasar di mana Bridgestone melakukan penjualan dan operasi untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai perusahaan global dan Bridgestone akan mulai menggunakan tagline baru pada paruh kedua 2020 dengan peluncuran skala penuh yang direncanakan untuk kuartal pertama 2021.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Hal ini merupakan bagian dari perjalanan transformasi perusahaan dan perubahan dari suatu perusahaan ban, menjadi pemimpin di bidang penyedia layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

Pengenalan tagline baru"Solutions for Your Journeymerupakan penanda transformasi kami kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan, kata Shu Ishibashi, CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global Bridgestone.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Strategi Bisnis Bridgestone yang Baru (gambar: Bridgestone)

Penggantian tagline tersebut merupakan bagian dari Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang terbaru. Didukung oleh misinya "Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul", Bridgestone akan terus meningkatkan visinya untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan penyedia solusi berkelanjutan untuk hari ini, besok, dan menuju masa depan di tahun 2050.

Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang Bridgestone menguraikan tiga strategi bisnis utama yaitu:

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

  • Memanfaatkan keberlanjutan sebagai inti dan keunggulan kompetitif bagi semua aspek bisnis, untuk menciptakan nilai sosial dan nilai pelanggan.
  • Meningkatkan solusi bisnis lewat platform unik: T&DPaaS (solusi bisnis unik milik Bridgestone untuk mendukung ekosistem mobilitas
  • Membangun bisnis model yang unik dari Bridgestone: Berevolusi dan berkembang menjadi bisnis solusi mobilitas yang memanfaatkan kekuatan dan luasnya bisnis inti dari ban dan karet

Penggantian strategi bisnis tersebut merupakan "Tahapan Ketiga" dalam sejarah perusahaan Bridgestone setelah "Tahapan Awal" pada tahun 1931 ketika didirikan di Tokyo dan "Tahapan Kedua" pada tahun 1988 ketika bergabung dengan Firestone.

"Kami sangat gembira menyambut masa depan karena Bridgestone maju untuk menawarkan solusi mobilitas kelas dunia yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dan masyarakat." tutup Ishibashi. (Joule)

Tags :