Ini SUV Toyota Pilihan Auto2000 Untuk Hobi Bersepeda

  • Oleh :

Selasa, 14/Jul/2020 15:01 WIB


Soundandmachine (Jakarta) Hobi bersepeda tentunya harus didukung kendaraan yang mumpuni untuk mobilisasi sepeda dan penggunanya untuk menjangkau lokasi-lokasi favorit.

Salah satu lokasi bersepeda yang menyenangkan adalah ke daerah pantai atau pegunungan. Auto2000 memberikan pilihan SUV Toyota yang punya fitur mendukung hobi bersepeda.

(foto: toyotaid)

1. Bagasi Lega

Bagasi lega membuat penggun sepeda bisa membawa seluruh perlengkapan sepeda dengan mudah dan nyaman. Model SUV seperti Rush atau Fortuner akan sangat cocok digunakan.

Sudut bukaan pintu bagasi yang luas, bangku baris ketiga bisa dilipat dengan mudah dan bagasi lapang menjadikan SUV modern ini begitu ideal untuk membantu hobi bersepeda.

2. Punya Roof Rail

Jika bagasi mobil tidak memungkinkan untuk menempatkan sepeda, Rush dan Fortuner sudah memiliki roof rail di atap.

(foto: toyotaid)

Fungsinya sebagai dudukan tempat mengikat bike rack. Sebelumnya, pastikan sudah mempelajari cara menaruh sepeda di atap terkait keamanan berkendara.

3. Tangguh di Segala Medan

Meski hanya ke area perkebunan, tetap dibutuhkan kendaraan yang mampu melewati medan light off-road.

Rush dan Fortuner yang punya bodi tinggi khas SUV dan ground clearance aman akan memastikan penggunanya bisa menjalankan hobi bersepeda dengan tenang.

(foto: toyotaid)

4. Punya Layanan Darurat

Selain aspek teknis, hal lain yang dibutuhkan adalah layanan darurat. Membeli mobil baru Toyota di Auto2000 akan mendapatkan benefit layanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam, gratis selama 3 tahun.

Bengkel di berbagai daerah juga memudahkan bila ingin langsung datang mengecek kondisi mobil. Cukup dengan mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile untuk memanggil tim ERA atau melihat lokasi bengkel Auto2000 yang ingin dituju.

Sesuai slogannya, Auto2000 membuat segala urusan Toyota menjadi mudah. (anto)

Tags :