Air Cleaner Spoon Sports, Jalan Simpel Meningkatkan Tenaga Honda Civic Turbo!

  • Oleh :

Sabtu, 18/Jul/2020 09:00 WIB


Soundandmachine.com (Tokyo, Jepang), 17 Juli 2020 - Tuner spesialis Honda, Spoon Sports merilis air cleaner untuk Honda Civic Turbo bermesin L15C yang juga bisa dipakaikan ke mesin L15B seperti keluaran ATPM. Spoon Sports mengklaim bahwa air cleaner tersebut mampu meningkatkan tenaga dan torsi maksimum Civic Turbo sehingga bisa menjadi salah satu jalan simpel.

Material Air Cleaner Spoon Sports Honda Civic Turbo (foto: Spoon)

Material serat poliester pada bagian cleaner memberikan efisiensi penyaringan luar biasa dan asupan volume inhalasi yang sebelumnya tidak mungkin dijangkau sama sekali jika hanya dengan menggunakan filter kapas.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Bagaimana Air Cleaner menghasilkan performa terbaik sama seperti mesin Naturally Aspirated yaitu mengurangi resistensi inhalasi dan meningkatkan efisiensi pengisian daya. Apabila mengubah ECU dan pengaturan lainnya, mesin tersebut akan mudah meningkatkan inhale level.

Hasil Dyno Setelah Memakai Air Cleaner Spoon Sports Honda Civic Turbo (foto: Spoon)

Hasilnya ketika dites dengan setingan bawaan menunjukkan peningkatan output pada tingkat frekuensi putaran tengah. Air cleaner tersebut sudah kompatibel dengan cleaner box bawaan dengan grafik lebih tinggi dari yang dapat ditunjukkan drivability dan efisiensi tinggi pengisian dan insulasi panas.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Pemeliharaannya sangat mudah, karena hanya butuh tiupan udara untuk menghilangkan debu, namun apabila terdapat kotoran menempel harus dicuci dengan deterjen ringan kemudian dikeringkan dengan udara.

Air Cleaner Spoon Sports Honda Civic Turbo (foto: Spoon)
Spoon Honda Civic Hatchback FK7 (foto: Spoon)

Air cleaner Spoon untuk Civic Turbo dibanderol mulai dari 14,500 Yen dan mulai dirilis pada tanggal 20 Juli 2020. (Joule)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :