Servis Berkala di Bengkel Auto2000, Mobil Toyota Ready For New Normal

  • Oleh :

Selasa, 21/Jul/2020 15:40 WIB


Soundandmachine (Jakarta) Sebagai persiapan berkendara memasuki masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) transisi, dibutuhkan performa mobil yang optimal.

Supaya mobil tidak mengalami kendala berarti, langkah melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 menjadi opsi. Apalagi saat ini ada program after sales bertajuk Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program Sehat Toyotaku berisi paket servis berkala yang dibuat secara parsial sesuai kebutuhan di masa New Normal sehingga menghemat anggaran.

(foto: Auto2000)

Program ini memiliki 5 paket, yaitu Paket Ganti Oli, Paket Tune Up, Paket Servis Rem, Paket Servis AC, serta Paket Cabin Treatment.

Misalkan, AutoFamily merasa kurang merasa nyaman dengan kondisi AC mobil, cukup mengambil Paket Servis AC.

Atau ketika ingin memastikan kebersihan kabin untuk mencegah penularan virus COVID-19, dapat memanfaatkan Paket Servis AC dan Paket Cabin Treatment.

(foto: Auto2000)

Program Sehat Toyotaku hanya bisa dimanfaatkan via booking service di aplikasi atau website Auto2000.co.id.

Program ini berlaku hingga September 2020, AutoFamily dapat menggunakan lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis. Untuk keterangan lebih lengkap bisa browsing Auto2000 Digiroom.

Urusan Toyota lebih mudah dengan memanfaatkan paket dari program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal, jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 (17/7/2020). Yuk, manfaatkan kesempatan ini. (anto)

Tags :