Begini Ramainya Sportscar atau Mobil Performa Tinggi di acara Morning Run Break the Fast

  • Oleh :

Minggu, 26/Jul/2020 20:52 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 26 Juli 2020 - Komunitas DayNightCrew (DNC) mengadakan acara morning run atau aktivitas memacu kendaraan bersama yang bernama Break the Fast.

"Morning run diakhiri dengan breakfast" ujar Evon mewakili founder DNC

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Untuk run minggu ini titik kumpulnya berada di samping Senayan City yang biasa dipakai morning run atau acara konvoy lainnya dan finish berada di restoran The Chinese National, Pantai Indah Kapuk (PIK).

Setidaknya lebih dari 40 sportscar atau mobil performa tinggi dari berbagai merk dan tipe meramaikan jalanan di samping Senayan City. Partisipan tersebut di antaranya merangkap komunitas lain dan DNC mempersilahkan, yang kebanyakan dari komunitas official satu mobil.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

"Karena kita klub mobil umum, bukan di official satu mobil jadi kita bisa campur-campur banyak mobil" ujar Evon. "Kayak dari AMG club ada beberapa member, dari MOCI (M Owner Club Indonesia, komunitas mobil BMW M) juga banyak." tambahnya.

Meski ramai, para partisipannya tetap berupaya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan juga berupaya social distancing. Artinya hanya mobilnya saja yang terlihat berkerumun namun tidak begitu dengan para partisipannya.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Sekitar pukul 07.00 rombongan berangkat ke PIK dan raungan mesin dan letupan knalpot dari sportscar atau mobil performa tinggi begitu meramaikan suasana dari sejak mobil tersebut berangkat dari Senayan City.

Tentunya ke PIK dengan rute tol yang notabene rute paling tepat untuk memacu sportscar atau mobil performa tinggi rombongan.

Setibanya di PIK, kehadiran sportscar atau mobil performa tinggi menarik perhatian orang sekitar rute mengarah ke lokasi.

Sesampainya di PIK Avenue, parkiran sejumlah sportscar mewah di depan lobby menjadi pemandangan menarik dan serasi dengan lingkungan sekitar parkiran depan. (Joule)

Tags :