Seri Kedua Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship Jauh Lebih Sengit

  • Oleh :

Selasa, 28/Jul/2020 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 27 Juli 2020 Seri kedua Honda Racing Simulator Championship yang diadakan PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada tanggal 25 Juli 2020 jauh lebih sengit dibanding seri pertama dilihat dari selisih waktu finish.

Dengan hasil akhir Riyan Adisaputra menjadi juara dengan catatan waktu 22 menit 9 detik serta mendapatkan 25 poin. Pada posisi kedua diraih oleh Alfan Dani dengan catatan waktu 22 menit 10 detik dan mendapatkan 20 poin, sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Raditya Hendarmo dengan catatn waktu 22 menit 16 detik dan telah mendapatkan 16 poin.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Menjelang Finish Andika Rama vs Jaka Siswoyo di Seri Kedua HRSC (foto: Honda)

Di kelas profesional, Andika Rama Maulana berhasil meraih posisi pertama setelah menyelesaikan 19 lap dengan catatan waktu 41 menit 57 detik dan mendapatkan 25 poin.

Jaka Siswoyo berada di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 58 detik dan meraih 20 poin, sedangkan di posisi ketiga adalah Ferris Stanley dengan catatan 41 menit 58 detik dan meraih 16 poin.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Seri kedua ini berlangsung semakin kompetitif dan seru, pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap. Kami harap para peserta terus semangat untuk mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara. ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. HPM

Selanjutnya, seri ketiga akan diadakan pada Sabtu, 1 Agustus 2020 dengan menggunakan sirkuit virtual Silverstone yang disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Honda Indonesia. (Joule)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :