Tiket Indonesia Modification Expo untuk Gelombang Pertama Sudah Resmi DIjual Secara Online

  • Oleh :

Kamis, 30/Jul/2020 19:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 30 Juli 2020 - Hari ini (30/7) tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online yang merupakan periode penjualan pre-sale tickets IMX 2020 gelombang pertama dalam jumlah terbatas.

Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, tiket akan dimulai dijual seharga Rp25 ribu (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja" ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket tersebut berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

"Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket. ujar Andre.

IMX 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober 2020 mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online. Seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

"Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan lighting show serta digital mapping yang bisa disaksikan dari mana saja." ujar Andre

Nantinya akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap kemunculan produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, dan kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Supergiveaway Suzuki Ignis modifikasi (foto: NMAA)

Puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway berupa produk-produk otomotif dan Supergiveaway untuk tahun ini Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi bergaya Time Attack dengan kolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift

Modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi `stand out`, mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri." ujar Ziko dari Garasi Drift. "Oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya," tambahnya.

Namun untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket pre-sale pada gelombang pertama ini jangan khawatir, karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu." ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net. (Joule)

Tags :