Honda Bersiap untuk Kedua Seri F1 di SIlverstone, Inggris

  • Oleh :

Jum'at, 31/Jul/2020 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Silverstone, Inggris), 31 Juli 2020 Honda telah bersiap untuk kedua seri F1 yaitu seri keempat Grand Prix Britania Raya dan kelima F1 70th Anniersary Grand Prix yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris pada tanggal 9 Agustus 2020.

Pada seri ketiga yang berlangsung di Grand Prix Hungaria dua pekan lalu, Max Verstappen berhasil mengamankan posisi kedua dengan catatan waktu 1 jam 36 menit 21.175 detik. Sementara itu, Alex Albon berhasil masuk ke lima besar dengan catatan waktu 1 jam 37 menit 30.789 detik.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Max yang dapat naik ke posisi kedua serta Alex yang dapat finis di urutan kelima merupakan hasil yang baik mengingat proses kualifikasi kemarin yang cukup kompetitif." ujar Toyoharu Tanabe sebagai Technical Director Honda Racing F1.

Aston Martin Red Bull Racing (foto: Honda)

Dengan begitu, tim Aston Martin Red Bull Racing telah berhasil naik ke posisi kedua pada klasemen konstruktor dengan total perolehan poin sebanyak 55 poin.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Scuderia AlphaTauri (foto: Honda)

Sementa itu, tim Scuderia AlphaTauri masih harus berada di posisi ketujuh dengan total 7 poin yang didapatkan dari Pierre Gasly dan Daniil Kvyat di seri pertama dan seri kedua.

Layout Sirkuit Silverstone (foto: Honda)

"Meskipun dua balapan di Silverstone tidak akan mudah, kami akan mengambil momentum dari pertunjukan kuat di seri lalu untuk terus bekerja dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di dua seri mendatang. tutup Tanabe.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

(Joule)

Tags :