Buruan Sikat! Mitsubishi Tawarkan Program Kemerdekaan di Bulan Agustus 2020

  • Oleh :

Rabu, 12/Agu/2020 17:44 WIB


SoundandMachine (Jakarta) Bagi kawan SoundandMachine yang saat ini sedang mencari mobil baru, boleh nih melirik promo yang ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sebab, dalam rangka turut memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air tersebut sedang memberikan program penjualan menarik.

Baca Juga:
Mitsubishi Xpander Anyar Bakal Meluncur Pekan Depan?

"Melalui program penjualan ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah bersama kendaraan Mitsubishi Motors", tangkas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Adapun rincian dari program penjualan tersebut, yang pertama adalah untuk model Xpander. Khusus pembelian LMPV itu di bulan Agustus 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Baca Juga:
Lebih Hemat, Mitsubishi Hadirkan Program Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

Menariknya, konsumen juga bisa memilih gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selanjutnya, ada Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi.

Selanjutnya, ada program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance, gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, serta gratis paket Smart Silver.

Baca Juga:
Turut Perangi Covid-19, Mitsubishi Bagikan Alat Pencuci Tangan Portabel

Model yang ditawarkan dengan promo menarik lainnya adalah Xpander Cross. Khusus pembelian Xpander Cross, Mitsubishi menawarkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta.

Berikutnya ada program pembiayaan Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin atau bunga 0% selama maksimal 2 tahun, promo spesial karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T, gratis premium seat cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis paket Smart Silver.

Kemudian untuk Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun, program cicilan ringan mulai Rp 7 juta, program gratis biaya admin Rp 2 juta khusus untuk Pajero Sport Ultimate, dan gratis untuk kaca film V-Kool, biaya jasa, serta paket Smart Silver.

Bagi peminat model Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang, serta gratis kaca film V-Kool. Khusus Outlander PHEV, akan mendapat gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Mitsubishi Triton

Sedangkan untuk Outlander Sport, ada promo tambahan cashback hingga Rp 17 juta untuk semua varian Outlander Sport Tahun Perakitan 2018 atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Bagi pembeli Triton 4x4 di bulan Agustus 2020, akan mendapatkan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis biaya jasa dan suku cadang. Terakhir, untuk model Triton 4x2 dan L300 Mitsubishi menawarkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

"Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dari MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, atau melalui website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID," pungkas Naoya. (EPS)

Tags :