Promo Semarak Kemerdekaan Honda, Beli Mobil atau Servis Bisa Lebih Hemat

  • Oleh :

Rabu, 12/Agu/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 11 Agustus 2020 - Memasuki bulan Agustus, Honda menawarkan program bertajuk Semarak Kemerdekaan Hondayang memberikan keuntungan lebih bagi pembeli mobil Honda.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala seperti Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun khusus pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Baca Juga:
Pertama di dunia, Honda Luncurkan All New Honda City Bermesin Hybrid di Malaysia

Khusus bagi konsumen Loyalist /Education / Medical Worker yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala dengan jasa dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun.

Loyalist merupakan pelanggan setia Honda dan untuk mendapatkan promonya dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.

Baca Juga:
Masuki Kuartal Ketiga 2020, Brio Mendominasi Penjualan Honda di Tanah Air

Education merupakan pembeli berstatus sebagai Guru, Dosen, dengan menunjukan KTP dan ID Card untuk mendapatkan promonya.

Medical worker merupakan pembeli berstatus sebagai Dokter, Perawat, dan/atau anggota tim medisdengan menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi untuk mendapatkan promonya.

Baca Juga:
Jalani Balap F1 GP Eifel 2020, Honda Raih Hasil Cemerlang

Honda juga memberikan Independence Package Value hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, sedangkan untuk pembelian online melalui situs e-commerce Tokopedia atau Blibli, konsumen dapat menggunkan fasilitas cicilan 0%.

Tidak hanya itu, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian saat online event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Jangan sampai ketinggalan ya.

(Joule)

Tags :