Rayakan HUT RI Ke-75 Audioworkshop Hadirkan Kegiatan Seru, Ada Promo Menarik Loh!

  • Oleh :

Kamis, 13/Agu/2020 10:06 WIB


SoundandMachine (Jakarta) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, PT Audioworkshop yang dikenal sebagai distributor produk-produk audio ternama di Tanah Air, turut memeriahkan dengan cara unik.

Salah satunya dengan menggelar upacara bendera, hingga lomba panjat pinang secara virtual. Hal itu dilakukan, karena saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga diharuskan untuk mengurangi kegiatan yang menyebabkan kerumunan orang secara fisik.

Baca Juga:
Selain Audio, Bodykit Alpine Style Juga Bisa Dipesan Lewat PT. Audioworkshop

Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO PT Audioworkshop mengatakan, PT Audioworkshop selalu memposisikan diri sebagai perusahaan yang sangat Indonesia, dalam artian bangga hidup di indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangan.

"Makanya, kita ingin diler-diler nantinya dikumpulkan pada tgl 17 Agustus dan melakukan hormat (bendera) sebentar sekadar untuk fun, karena mungkin terakhir mereka hormat bendera saat SMA," tutur Wahyu kepada Soundandmachine.com di kantornya di Kawasan Sunter, Jakarta Utara (12/8/2020).

Baca Juga:
Kabar Gembira untuk Pecinta Audio, Alpine Resmi Meluncur di Tanah Air!

Beragam acara seru

Selain upacara secara virtual, setidaknya ada 3 agenda lain yang bakal menjadi kabar baik bagi pecinta audio di Tanah Air. Pertama adalah penegasan kembalinya merek audio legendaris asal Jepang, Alpine.

"Kebetulan Alpine kita belum pernah melakukan perkenalan. Makanya kita sekaligus mau mengumumkan kembalinya merek Alpine dengan distibutor baru, namun ini bukan launching resmi," jelas pria ramah tersebut.

Baca Juga:
Merek Audio Alpine, Segera Menyapa Kembali Penggemarnya di Tanah Air

Wahyu menambahkan, saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi agen resmi merek Alpine di Tanah Air. Dalam acara secara virtual tersebut, nantinya akan dikenalkan juga beberapa lini produk andalan buatan Alpine.

Selain itu, tahun ini juga PT Audioworkshop meluncurkan piggyback buatan Dominations. Piggy back, merupakan sebuah komponen untuk meningkatkan kualitas audio secara instan dan mudah. Ilustrasi cara kerjanya, mirip dengan piggyback untuk mesin sebuah mobil.

Selanjutnya, dalam acara tersebut PT Audioworkshop akan memperkenalkan beberapa produk baru untuk merek Audison. "Bulan Maret lalu, ada amplifier baru seri SR, yang merupakan entry level. Namun, kita belum pernah launching kepada umum," ungkap Wahyu.

Menariknya, buat yang ikut acara peringatan 17 Agustus nanti, Audison turut memberikan diskon untuk amplifier SR hingga 75 persen. Asyiknya lagi, acara ini juga terbuka untuk umum. Buat kawan SoundandMachine, yuk ikutan gabung! (EPS)

Tags :