Gandeng IATS, Webinar ke-6 I-CAN Bahas Seputar Interior Mobil

  • Oleh :

Jum'at, 14/Agu/2020 13:45 WIB


Soundandmachine (Jakarta) Indonesia Car Audio Network (I-CAN) kembali menggelar seri virtual web seminar alias webinar ke-6. Menariknya, kali ini menggandeng Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS).

Sesi berdurasi 60 menit via aplikasi Zoom ini akan dilaksanakan pada Jumat, 14 Agustus 2020 pada pukul 15.00 wib. Topiknya membahas metode kekinian trimming interior dan jok mobil.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Fokusnya pada pola, material dan teknologi jok kulit. Menariknya, akan dibahas juga peluang baru online selling trimmer workshop "IATS Imagine Aplikasi".

Bagi pemilik workshop Trimmer, Seatmaker, Car Audio Installer maupun Bengkel Modifikasi silakan Join, gratis!, jelas Ibnu Haldun, Presiden Direktur I-CAN.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Webinar kali ini akan menghadirkan Oscar Widjaja, Founder dan Ketua Umum IATS dan Hadiyanto Halim, punggawa gerai Autosound Lampung.

Seperti biasa, kami menyediakan giveaway bagi peserta webinar yang beruntung, tambah Ibnu menyebut hadiah berupa tiga paket steering wheel Wollsdorf.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Menurutnya, program yang diadakan di masa New Normal ini sudah menemukan roads-nya dari teman-teman car audio enthusiast yang telah memberikan ide dan sharing tema.

Menurutnya, seri webinar ini menjadi sarana untuk beredukasi dan berbagi. Ibnu menyebut ada banyak narasumber lain yang menyatakan kesiapannya berpartisipasi di seri selanjutnya.

Ini sudah bagus, saya tunggu dari teman-teman yang ingin berpartisipasi dan memberikan usulan tema pembahasan baru, tambahnya.

Setelah sukses menggelar 5 seri Webinar ini, Ibnu menungkapkan selanjutnya I-CAN akan membuat suatu pembahasan lain yang berbeda dari Webinar. Dibuktikannya kali ini dengan menggandeng IATS.

Ibnu menyebut akan membagikan experience dari seorang expertise atau yang pernah berkompetisi hingga review product baru.

Kami akan bermain ke semua lini yang bisa lebih menjangkau publik. Stay tune terus di I-CAN, saya akan membuka ruang ruang diskusi untuk kita semua, tutup Ibnu.

Sebelumnya, seri pertama webinar I-CAN telah diadakan pada 20 Mei 2020 lalu dengan pembicara Wahyu Tanuwidjaja dari Audioworkshop.

Sementara seri kedua telah berlangsung pada 13 Juni 2020 dengan pembicara Ricky E. Widodo dari Concerto Audio yang juga I-CAN Judge dan Kevin Keegan, representasi CAN Indonesia wilayah timur.

Lalu seri ketiga pada 27 Juni 2020 menghadirkan Maslim Djanuanto dari Vox Research sebagai pembicara dengan tema pilih speaker jaman now.

Kemudian seri keempat sudah diadakan pada 3 Juli 2020 membahas tuntas mengenai fundamental kabin mobil. Hadir sebagai pembicara yakni Christian Heru dari Z3RO Surabaya dan Eddie Susanto dari gerai Cartens Autosound Jakarta.

Untuk keikutsertaan di seri berikutnya, informasi lebih detail dapat menghubungi Ibnu (0818873821), Lukman (08179841957) dan Kevin (089677890008). Yuk, kita tambah ilmu seputar audio mobil.

Berikut link registrasi untuk webinar I-CAN seri ke-6 ini  https://bit.ly/icanxiats (anto)

Tags :