Suku Cadang Asli Daihatsu Cocok dengan Kondisi Jalan di Indonesia

  • Oleh :

Kamis, 20/Agu/2020 10:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam sebuah mobil, suku cadang memegang peranan penting terhadap kinerja dan performa.

Bila suku cadang yang digunakan memiliki kualitas yang rendah, bisa dipastikan mobil akan menjadi tidak nyaman dan aman.

Baca Juga:
Daihatsu Tambah Fitur Canggih untuk Hijet dan Atrai di Jepang

Mengenai suku cadang ini, turut menjadi perhatian utama dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang merek Daihatsu di Indonesia. ADM selalu menghadirkan suku cadang asli untuk pelanggannya.

Anjar Rosjadi, Service Part Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, untuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu, pengujian dilakukan dengan standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co., Ltd. Japan sebagai prinsipal.

Baca Juga:
PSBB DKI Jakarta Diperpanjang, Daihatsu Sesuaikan Takt Time Produksi

"Setelah lolos dengan standar kualitas Jepang, ADM juga memastikan suku cadang asli Daihatsu tersebut harus cocok dengan kondisi jalan di Indonesia," tutur Anjar dalam konferensi press virtual, Selasa (18/08).

Ia menambahkan, guna mendapat kualitas yang terbaik ADM juga telah melakukan serangkaian tes jalan sejauh 100.000 Km di 24 jenis kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Baca Juga:
Ini Komitmen Daihatsu Dalam Pelestarian Penyu di Indonesia

"Keuntungan utama menggunakan suku cadang asli Daihatsu, selain bergaransi 6 bulan atau 10.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai) dan mobil akan menjadi lebih awet," jelas Anjar.

Suku cadang asli Daihatsu bisa didapatkan dengan mudah di bengkel resmi Daihatsu terdekat atau di lebih dari 3.200 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia yang memakai papan petunjuk resmi suku cadang asli Daihatsu.

"Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil
Daihatsu di Indonesia," pungkas Anjar.

Tags :