Dukung Penjualan Melalui Digital, Honda Ikuti Indonesia Otomotif Online Festival 2020

  • Oleh :

Selasa, 25/Agu/2020 10:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Rencananya, festival otomotif online yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media tersebut, akan digelar selama lima hari mulai tanggal 25 sampai 29 Agustus 2020.

Baca Juga:
Pertama di dunia, Honda Luncurkan All New Honda City Bermesin Hybrid di Malaysia

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, keikutsertaan merek asal Jepang tersebut di IOOF 2020, salah satunya karena didasari oleh meningkatnya permintaan kendaraan Honda secara online.

"Saat ini kami melihat terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital, sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online," ujar Billy.

Baca Juga:
Masuki Kuartal Ketiga 2020, Brio Mendominasi Penjualan Honda di Tanah Air

Dukung penjualan mobil secara online

Dalam festival IOOF 2020, nantinya akan digelar berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.

Semua acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Indonesia Otomotif Online Festival, serta didukung berbagai narasumber dari praktisi dan top YouTuber seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Jalani Balap F1 GP Eifel 2020, Honda Raih Hasil Cemerlang

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," pungkas Billy.

Tags :