Honda Sebar Promo Menarik di Indonesia Otomotif Online Festival 2020

  • Oleh :

Selasa, 25/Agu/2020 11:59 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Pembelian kendaraan secara online, saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi, situasi pandemi Covid-19 juga belum menunjukkan penurunan penyebaran yang signifikan.

Festival otomotif, yang biasanya diselenggarakan secara tatap muka dan bertemu fisik pun kini beralih melalui saluran digital. Salah satunya yang kini sedang berlangsung adalah Indonesia Otomotif Online Festival 2020.

Baca Juga:
Pertama di dunia, Honda Luncurkan All New Honda City Bermesin Hybrid di Malaysia

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Tanah Air, turut serta dalam ajang tersebut. Menariknya, untuk mendukung ajang ini Honda menawarkan program penjualan "Independence Package Value".

"Valuenya mencapai Rp 15 juta, untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V," ujar Yusak Billy Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Baca Juga:
Masuki Kuartal Ketiga 2020, Brio Mendominasi Penjualan Honda di Tanah Air

Ia menambahkan, khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Pada bulan Agustus ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga:
Jalani Balap F1 GP Eifel 2020, Honda Raih Hasil Cemerlang

Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0% selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

"Saat ini kami melihat terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif, yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online," tutur Billy.

Ia menambahkan, secara nasional penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020 ini, dimana sekitar 50% total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang datang dari jalur online.

Peningkatan itulah yang mendasari HPM turut serta dalam IOOF 2020. "Tak hanya menyediakan informasi melalui website dan social media, Honda juga memperluas jalur penjualan dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia," pungkas Billy. (EPS)

Tags :