Mitsubishi Berikan Promo Menarik untuk Perawatan Kabin dan Mesin

  • Oleh :

Kamis, 03/Sep/2020 21:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, konsisten dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dalam layanan purna jual.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut, MMKSI memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors melalui `Merdeka Campaign` pada periode 15 Agustus 19 September 2020.

Baca Juga:
Mitsubishi Xpander Anyar Bakal Meluncur Pekan Depan?

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, dengan program ini pemilik kendaraan tidak hanya dapat menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, namun juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure.

"Kami berupaya untuk terus dapat menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama dan untuk melampaui harapan konsumen," tutur Naoya dalam keterangan resminya pekan lalu (24/08).

Baca Juga:
Lebih Hemat, Mitsubishi Hadirkan Program Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam menjaga kebersihan kabin kendaraan, PT MMKSI memberikan Paket Cabin Treatment. Paket perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan ini, dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa.

"Bisa dilakukan bersamaan perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua," jelas Naoya. Menariknya, pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp 49,000 tanpa pungutan biaya jasa.

Baca Juga:
Turut Perangi Covid-19, Mitsubishi Bagikan Alat Pencuci Tangan Portabel

Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan. Produk disinfektan yang diberikan, telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M.

Selain perawatan kabin, melalui Merdeka Campaign MMKSI juga menghadirkan paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin gasoline.

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum kendaraannya, dapat memilih paket Tune-up untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

"Selain mendapatkan diskon sebesar 5% untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan secara gratis pada paket ini. Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 192.000 sudah termasuk biaya jasa," ujar Naoya.

Promo menarik juga ditawarkan MMKSI untuk pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kendaraanya sudah diatas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala.

Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli dengan diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40.

"Pelanggan dapat mendapatkan promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000 (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%). Sehingga kendaraan yang sudah out of warranty pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima," pungkas Naoya. (EPS)

Tags :