Permudah Konsumen, Hino Tawarkan Suku Cadang di Tokopedia

  • Oleh :

Senin, 07/Sep/2020 15:16 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemegang merek kendaraan Hino di Tanah Air, terus menunjukkan komitmen dalam upaya menyediakan kebutuhan suku cadang genuine atau asli untuk konsumennya.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, untuk mempermudah konsumen mendapatkan suku cadang, Hino telah menambahkan layanan secara online dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang, melalui Hino official store di Tokopedia.

Baca Juga:
Kendaraan Komersial Hino Motors Kini Bisa Dibeli Online di Tokopedia

"Melalui Hino official store Tokopedia, HMSI memiliki tujuan untuk mempermudah konsumen Hino dalam membeli suku cadang asli Hino kapanpun dan dimanapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya melalui online," ujar Santiko.

HMSI sendiri saat ini memiliki 1 part center di Jatake, Tangerang dan 5 Part Depo yang terletak di Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin dan yang terbaru di Makasar.

Lebih lanjut ia mengatakan, layanan yang dimulai sejak 1 September 2020 itu merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino, yang dikelola oleh dealer-dealer HMSI di seluruh Indonesia dari Aceh sampai ke Papua.

"Selain itu, penjualan suku cadang secara online ini semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU," ungkap Santiko.

Saat ini, terdapat lebih dari 300 suku cadang asli Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang terdiri dari jenis Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) yang sudah di lokalisasi serta Hino Genuine Oil (HGO).

"Suku cadang yang tersedia, mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020," pungkas Santiko. (EPS)

Tags :