Lowfitment Day 4-5 September 2020, Kemeriahan yang Tertunda

  • Oleh :

Minggu, 06/Sep/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 5 Agustus 2020 - Lowfitment Day yang semestinya kembali diadakan 28-29 Agustus 2020 sempat tertunda karena kurangnya tenant pada akhirnya diadakan pada tanggal 4-5 September 2020 di Kuningan City.

"Honestly kita belum dapat sponsor dan lapak masih cuma empat yang confirm." ujar Lucky selaku Event Organizer, "Ujung-ujungnya budget." tambahnya.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Semenjak ditunda, Ngumpul Kuy di Plaza 2 Pondok Indah diadakan untuk memaintain massa-nya semenjak diadakan oleh orang yang sama dengan Lowfitment Day.

Namun ketika kembali diadakan, Lowfitment Day menawarkan cukup banyak hal baru meski tidak berkolaborasi dengan Group Otomotif 1990 (GO90`s) seperti Lowfitment Day sebelumnya dan tentunya meriah seperti biasanya, jadi seperti kemeriahan yang tertunda.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Cukup banyak mobil yang jarang-jarang hadir di Lowfitment Day seperti misalnya sejumlah station wagon, sebut saja Nissan Stagea dan Subaru Outback.

Tanpa kolaborasi dengan GO90`s juga tidak membuat mobil-mobil retro yang menarik absen, meskipun tentu saja tidak sespektakuler ketika berkolaborasi.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Diadakan masih di tengah pandemi juga masih tetap membuat Lowfitment Day meriah seperti biasanya dalam arti di malam hari jalanan tetap padat.

Lebih kurang seperti itulah suasana Lowfitment Day 4-5 September 2020. Meski tidak semeriah Lowfitment Day sebelumnya tetapi tetap menarik.

Semoga event berikutnya dihadiri oleh mobil-mobil yang lebih menarik lagi. (Joule)

Tags :