Kolaborasi Gameloft, Honda Luncurkan Brio Virtual Drift Challenge Untuk Android

  • Oleh :

Rabu, 09/Sep/2020 18:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 9 September 2020 - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan sebuah mobile game (mobage) berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, melalui konferensi pers virtual yang digelar pada tanggal 9 September 2020.

Selama tahun 2020, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda Brio Virtual Modification #3 dan Honda Racing Simulator Championship sebelum Brio Virtual Drift Challenge.

Baca Juga:
Pertama di dunia, Honda Luncurkan All New Honda City Bermesin Hybrid di Malaysia

Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat.." ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM. "Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race.

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobage pertama khusus Android yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia dengan menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi hasil pengembangan developer game ternama, Gameloft.

Baca Juga:
Masuki Kuartal Ketiga 2020, Brio Mendominasi Penjualan Honda di Tanah Air

Kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat." jelas Florent Vallauri sebagai Senior Managing Director Gameloft South East Asia Pacific. "Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio." tambahnya.

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Jalani Balap F1 GP Eifel 2020, Honda Raih Hasil Cemerlang

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

"Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru." ujar Florent.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race, yaitu pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Brio Virtual Drift Challenge dapat diunduh melalui smartphone melalui Google Play.

Boleh nih dicoba. (Joule)

Tags :