Tangerang Bersiaplah, Nissan Akan Roadshow Test Drive Kicks e-POWER

  • Oleh :

Senin, 14/Sep/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 14 September 2020 - Bagi para penghuni Tangerang terutama daerah Serpong yang kepengin mencoba Nissan Kicks e-POWER, bersiaplah karena Nissan akan mengadakan dua roadshow test drive di daerah provinsi Banten tersebut.

Namun berbeda dengan roadshow test drive di Jakarta, tepatnya dealer MT. Haryono dan TB, Simatupang, untuk dua wilayah Tangerang diadakan pada tanggal berbeda dari masing-masing dealer dengan rincian sebagai berikut,

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Karena jumlah ketersediaan unit untuk test drive di masing-masing dealer berbeda, pelanggan diwajibkan untuk melakukan appointment terlebih dahulu dengan mengisi formulir di website resmi.

Jangan khawatir, test drive diadakan dengan protokol kesehatan namun bagi yang berminat, pergi ke dealernya wajib pakai masker, kalau perlu tambah face shield.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Sementara untuk wilayah Jakarta bagi yang tidak bisa hadir di roadshow 12-13 Septmeber 2020 kemarin, semenjak PSBB kembali diberlakukan, ikuti terus update dari Nissan melalui web test drive-nya.

Selamat mencoba dan ingat protokol kesehatan ya. (Joule)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

https://www.instagram.com/p/CE3gSmSgrNC/

Tags :