Ajak Penggemarnya Menulis Cerita, Nissan adakan Destinasi Kicks Penuh Sensasi

  • Oleh :

Senin, 21/Sep/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 21 September 2020 - Nissan mengajak para penggemarnya untuk mengendarai All-New Nissan Kicks e-POWER ke destinasi sesuai pilihan dengan menuliskan cerita sesuai destinasinya.

Namun tidak hanya menulis cerita, peserta juga harus untuk membuat postingan konten di media sosial masing-masing agar berkesempatan untuk maju ke tahap selanjutnya.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Patut diperhatikan, ada beberapa mekanisme dan persyaratan yang harus dipahami sebagai berikut,

  • Peserta melakukan pendaftaran, memilih lokasi destinasi yang telah ditentukan:
    • Daerah Istimewa Yogyakarta.
    • Pacitan, Jawa Timur.
  • Menuliskan rencana mereka di sana bersama All-New Nissan Kicks e-POWER di microsite www.destinasikickspenuhsensasi.com.
  • Peserta wajib memposting konten personalisasi yang dihasilkan oleh sistem di akun media sosial masing-masing dan jangan lupa gunakan hashtag #DestinasiKicksPenuhSensasi dan tag @nissanID
  • Dua peserta (selanjutnya disebut sebagai finalis) dengan cerita paling menarik serta memenuhi syarat dan ketentuan berkesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai All-New Nissan Kicks e-POWER ke destinasi yang mereka pilih.
  • Finalis yang terpilih akan dihubungi oleh PT. Nissan Motor Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap data diri serta diberikan informasi mengenai rencana perjalanan seperti jadwal keberangkatan, lokasi yang akan dikunjungi, dan jadwal pulang.
  • Sebelum keberangkatan, finalis yang terpilih (bersama 1 rekan yang diajak) wajib melakukan tes swab. Biaya ditanggung oleh PT. Nissan Motor Indonesia. Bila hasil tes finalis dan/atau rekan dinyatakan positif COVID-19, PT. Nissan Motor Indonesia berhak untuk mengganti keputusan.
  • Pada saat di lokasi destinasi, PT. Nissan Motor Indonesia akan merekam kegiatan finalis untuk dijadikan video yang kemudian dikompetisikan pada tahap selanjutnya
  • Finalis harus mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia selama kompetisi berlangsung, dan panitia berhak mengubah keputusan apabila finalis tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Peserta dengan cerita terbaik yaitu paling mampu mengaitkan segala kelebihan All-New Nissan Kicks e-POWER dengan lokasi yang dipilih akan berkesempatan mewujudkan cerita tersebut menjadi kenyataan dan memenangkan hadiah dengan rincian sebagai berikut,

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Pemenang utama: Uang tunai sebesar Rp100 juta
Pemenang kedua: Uang tunai sebesar Rp50 juta

Tunggu apa lagi? (Joule)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :