Sukses Besar, Virtual Daihatsu Festival Kembali Diadakan 26 September 2020

  • Oleh :

Rabu, 23/Sep/2020 13:07 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 23 September 2020 - Di masa pandemi seperti ini bahkan sampai PSBB diadakan kembali membuat banyak kegiatan yang terhenti karena semua acara dengan kontak fisik hampir semua dihentikan.

Melihat keadaan yang seperti ini Daihatsu berinovasi untuk tetap melayani seluruh pelanggannya di manapun berada dengan mengadakan kembali Virtual Daihatsu Festival pada tanggal 26 September 2020 .

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Virtual Daihatsu Festival kembali diadakan setelah sukses besar dengan acara virtual pada akhir Juli 2020 lalu dengan mengantongi lebih dari 500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) meski hanya berlangsung sekitar 1 jam dan disaksikan sekitar 1.900 pemirsa.

Virtual Daihatsu Festival September 2020 (sumber: Daihatsu)

Untuk bulan September ini, topik yang dibahas adalah tips dan trik merawat kendaraan dikala pandemi seperti bersama Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Daihatsu Sales Operation dan Youtuber pegiat otomotif Bang Koboi.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Selain talk show, pelanggan juga bisa menyaksikan acara musik bareng band ternama Indonesia yaitu dMasiv dan juga mengikuti kuis dengan berbagai macam hadiah selama acara Virtual Daihatsu Festival ini berlangsung.

500 pelanggan tercepat yang melakukan pembelian selama acara berlangsung bisa menikmati penawaran menarik seperti gratis biaya admin untuk pembelian mobil secara kredit.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Pelanggan juga berhak mendapatkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama setahun gratis serta ada extra cashback.

Ditambah lagi Daihatsu juga akan memberikan hadiah langsung kepada pembeli yang membeli mobil di acara Virtual Daihatsu Festival.

Untuk pendaftaran, silahkan klik form pendaftarannya.

Buruan ikutan, hanya sehari dan sejam loh. (Joule)

Tags :