Berskala Nasional, Toyota Virtual Expo Kembali Diadakan 25-27 September 2020

  • Oleh :

Kamis, 24/Sep/2020 18:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 24 September 2020 - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo yang akan berlangsung selama 3 hari, pada 2527 September 2020 dan penyelenggaraannya berskala nasional.

Berskala nasional dalam arti melibatkan semua jaringandealerToyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya pameran ini secara serentak dan pelanggan dapat mengakseseventini melalui website resmiexpo.toyota.astra.co.iddan aplikasi mTOYOTA.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program." ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Toyota Virtual Expo hadir dengan berbagaispecial sales program sepertidiscountuntuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmatispecial sales programToyota Spektakuler beruparatemurah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner dan -pelanggan bisa menikmati cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp2 jutaan.

Selain itu, juga ada program baru Toyota yaitu Deal Cermat & KINTO, yang memberikan kemudahan dengan biaya bulanan yang lebih kompetitif, salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Special aftersalesprogramjuga hadir di mana selama Toyota Virtual Expo, pelanggan di Pulau Jawa bisa menikmativoucherdiskon 15% untuk produkAir CareCabin Disinfectant.

Bagi pelanggan di daerah Jabodetabek, ada lagi tambahan berupavoucherdiskon 15% untuk layananCar Care Engine Room Treatment, sertavoucherdiskon Rp250.000 untuk penggantian ban.

Berbagai hadiahgrand prize yangakan diundi pada 7 Oktober 2020 mendatang untuk pelanggan melakukan SPK selamaeventberlangsung, dengan detil hadiah sebagai berikut

  • 10 Kalung Swarovski
  • 5 buah emas 10 gram
  • 10 voucherbelanja 5 juta Rupiah
  • 5 sepeda lipat

Setiap harinya akan adaspecial live streamingdichannelYoutube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya, yaitu jam 12.00-13.00, 15.00-16.00, dan 18.00-19.00, yang berupa programtalkshow, musik,flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya.

Untuk mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di websiteexpo.toyota.astra.co.id,aplikasi mTOYOTA,atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

"Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada." ujar Henry.

Ikutan yuk. (Joule)

Tags :