Ingin Beli Mazda Bayar Tahun Depan? Kunjungi Mazda Exhibition di PIM 1

  • Oleh :

Kamis, 24/Sep/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta) 24 September 2020 - Mazda Indonesia mengadakan promo menarik bagi yang berminat membeli Mazda dengan cicilah lebih terjangkau melalui pameran Mazda Exhibition di Pondok Indah Mall (PIM) 1 21 September 2020 - 4 Oktober 2020.

Promo menarik tersebut antara lain "Beli Sekarang Bayar Tahun Depan" atau Bunga 0% hingga 3 tahun dan garansi 5 tahun. itupun hanya dengan mengisi form di website resmi Mazda dan itu ditambah kesempatan untuk mendapatkan lucky dip hingga 10 juta rupiah.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Untuk pelanggan yang tertarik dengan CX-8 atau CX-30, pelanggan bisa test drive terlebih dahulu namun khusus weekend Sabtu dan Minggu selama pameran berlangsung.

Meski diadakan di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lebih ketat, pelanggan tidak perlu khawatir karena Mazda akan tetap mengikuti protokol kesehatan mengikuti pemerintah daerah dan pengelola PIM.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

"Kita mengikuti jadwal buka mall dan selama pameran selalu mengikuti protokol kesehatan standar baik dari pihak mall maupun pemerintah daerah." ujar Fedy Dwi Parileksono Purwanggoro, Head Of Department Public Relations and Media Communications atMazdaIndonesia kepada SoundandMachine melalui Whatsapp (24/08/2020).

Boleh juga promonya, ada test drive-nya lagi. (Joule)

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Tags :