Beri Pengalaman Menarik, Mercedes-Benz Gelar GLA GLB Virtual Expo

  • Oleh :

Jum'at, 25/Sep/2020 13:08 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) selaku pemegang merek Mercedes-Benz di Tanah Air, baru saja memperkenalkan dua model SUV terbarunya kepada publik yakni, New GLA dan New GLB.

Sebagai rangkaian peluncuran yang dilakukan secara virtual pada Kamis, 24 September 2020 tersebut, PT MBDI juga menghadirkan acara GLB GLA Virtual Expo. Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung dari 25 hingga 27 September 2020.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Mercedes-Benz GLA, Edition1, Progressive Line, galaxyblau, macchiatobeige / schwarz Mercedes-Benz GLA, Edition1, Progressive Line, galaxyblue ,macchiato beige / black

"Acara tersebut dapat diakses melalui www.glbglavirtualexpo.com," ujar Choi Duk Jun, President Director, PT MBDI. Lebih lanjut ia mengatakan, tahun ini Mercerdes-Benz merayakan hari jadinya yang ke-50 di Indonesia.

Melalui peluncuran dua produk SUV anyar serta digelarnya GLB GLA Virtual Expo, diharapkan dapat menawarkan pengalaman baru dan menarik untuk konsumennya. Apalagi dua produk tersebut dinilai cocok untuk konsumen di Indonesia.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

"Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami, menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini," kata Choi.

Selain itu, GLB GLA Virtual Expo juga akan menampilkan program yang menarik dan informatif, seperti program musik `Sounds of Mercedes` yang dibawakan oleh Andezzz Departure People Live PA, paket kepemilikan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan banyak lagi.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Selama GLB GLA Virtual Expo berlangsung, total akan ada 17 mobil Mercedes-Benz dan para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor mobil impian mereka secara virtual.

Dimulai dari Compact Cars, Luxury Sedans, SUV, Van, hingga model performa tinggi AMG yang akan dihadirkan secara virtual dan dilengkapi fitur-fitur yang menonjolkan teknologi canggih mereka.

"Mercedes-Benz berupaya untuk tetap menjadi yang teratas di segmen otomotif luxury di Indonesia dengan menyediakan aktivitas yang berfokus pada produk yang menarik seperti GLB GLA Virtual Expo," pungkas Choi. (EPS)

Tags :