Berhadiah Jutaan Rupiah, DFSK Gelar Kontes Modifikasi Digital Mods To Glory

  • Oleh :

Sabtu, 26/Sep/2020 11:31 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - bagi para kreator modifikasi digital alia digimods, ada kabar baik nih dari PT Sokonindo Automobile. Pasalnya, pemegang merek DFSK di Indonesia tersebut, sedang mengadakan kontes "Mods To Glory".

Menariknya, kontes tersebut dapat diikuti oleh siapa saja secara gratis. Persyaratan lengkapnya pun bisa dilihat melalui akun media sosial Instagram, Facebook dan Website resmi DFSK Indonesia

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

"Mods To Glory dapat diikuti oleh siapa saja (kecuali anggota DFSk dan semua mitra DFSK), warna negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia dan berusia 17 tahun ke atas," tulis tim media sosial DFSK.

Dalam kontes tersebut, menggunakan SUV terbaru DFSK yakni Glory i-Auto sebagai bahan modifikasi. Cara mengikuti kontes ini cukup mudah, peserta harus mendaftar di situs Web DFSK (Microsite).

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Lalu follow dan likes akun Instagram @Dfskindonesia dan Facebook DfskID. Selanjutnya, upload desain digital modifikasi ke Microsite dan upload juga ke Instagram pribadi.

Peserta yang mengunggah hasil modifikasi pada ID Instagram yang telah terdaftar dengan memasukkan tagar #ModstoGlory dan mengundang 5 teman mereka untuk berpartisipasi dalam kontes modifikasi ini akan mendapatkan poin penilaian lebih banyak.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Menurut jadwal, event Mods To Glory akan berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 28 September 2020. Juri akan menilai peserta dari fungsi mobil setelah dimodifikasi, kreatifitas dan originalitas.

Setelah itu, juri akan memilih 10 nominasi peserta terbaik untuk ditampilkan di akun Instagram dan Facebook DFSK Indonesia dalam 3 hari setelah penutupan pengajuan. Hadiah yang disediakan cukup menarik, mencapai total jutaan rupiah.

Pengumuman pemenang 1,2,3 akan ditampilkan di akun Instagram dan Facebook DFSK Indonesia pada 10 Oktober 2020 setelah kontes Mods To Glory Ditutup. Yuk ikutan! (EPS)

Tags :