Permudah Proses Jual Beli Mobil Bekas, OLX Autos Hadirkan Layanan Home Inspection

  • Oleh :

Jum'at, 02/Okt/2020 08:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak dapat dipungkiri, kebanyakan orang pasti ingin menjual mobil bekasnya dan berharap untuk mendapatkan harga terbaik. Tentunya, harga tersebut sesuai dengan kondisi mobil yang dimilikinya.

Di sisi lain, calon pembeli juga harus memikirkan secara matang dan mengetahui betul keadaan mobil yang akan mereka beli.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

"Untuk itu, OLX Autos hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat," ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Lebih lanjut ia mengatakan, OLX Autos memiliki tim khusus yang akan melakukan pengecekan di 300 titik, untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Menariknya, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, OLX Autos membuka potensi penjualan mobil yang lebih cepat dan pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah.

Menurut Johnny, OLX Autos pun selalu memastikan bahwa setiap karyawan di inspection center maupun tim ahli inspeksi Home Inspection selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

"Para tim ahli yang hadir akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pengecekan berlangsung. Sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini," jelasnya, Rabu (30/09).

Lebih lanjut ia menambahkan, untuk mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer.

OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, yang saat ini sudah berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

"Dengan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik, kami berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual," pungkas Johnny. (EPS)

Tags :