Unik nan Memikat, Nissan Kicks e-POWER Mendapat Good Design Award

  • Oleh :

Kamis, 01/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Tokyo, Jepang). 1 Oktober 2020 - Compact SUV Nissan Kicks e-POWER yang belum lama diluncurkan di Indonesia mendapat penghargaan desain yang berbasis di Jepang yaitu Good Design Award atau G-Mark.

Nissan Kicks e-POWER (foto: Nissan)

Dari segi eksterior, para juri melihat styling Kicks e-POWER memadukan tekstur berotot dan beberapa bagian unik dari sebuah SUV serta warna two-tone oranye-hitam yang cerah.

Baca Juga:
Saling Mengisi, Nissan Kembali Memakai Pembalap yang Sama di Formula E

Menurut para juri, styling dengan paduan warna seperti ini tidak ada di mobil lain sehingga juri menilai akan memikat mata orang-orang di jalan.

Sistem e-POWER Nissan Kicks e-POWER (foto: Nissan)

Sistem e-POWER menjadi penilaian para juri sebagai powertrain yang paling cocok untuk compact SUV seperti Kicks e-POWER karena adanya kombinasi antara kelincahan dan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga:
Permintaan di Tiongkok Tinggi, Nissan Fokus Teknologi Andalan di Auto China 2020

Teknologi ProPILOT Nissan Kicks e-POWER (foto: Nissan)

Semenjak Kicks e-POWER yang dinilai untuk pasar Jepang. fitur standar ProPILOT kebanggaan Nissan juga menjadi penilaian para juri hingga membuat mendapat G-Mark.

Dari sudut pandang desain industri, Kicks e-POWER dinilai oleh empat orang juri yang ahli di bidangnya, seperti bidang desain dan transportasi dan tiga di antaranya pernah terjun ke dunia industri transportasi atau mobilitas.

Baca Juga:
Infiniti QX60 Monograph, Konsep SUV Tiga Baris Generasi Baru

Nissan Kicks e-POWER 2020 Good Design Award (foto: Nissan dengan tata grafis)

Didirikan pada tahun 1957, Good Design Award merupakan satu-satunya evaluasi desain dan sistem rekomendasi yang komprehensif di Jepang. Banyak perusahaan dan desainer dalam dan luar negeri berpartisipasi sebagai gerakan untuk meningkatkan industri dan gaya hidup melalui desain.

Luar biasa. (Joule)

Tags :