Balik ke Indonesia, Alpine Adakan Berbagai Kegiatan Menarik

  • Oleh :

Jum'at, 02/Okt/2020 13:29 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine yang juga merupakan penggemar modifikasi audio, pastinya sudah mendengar kabar bahwa merek audio berkualitas asal Jepang, Alpine, dalam waktu dekat ini akan kembali hadir menyapa penggemarnya di Indonesia.

Dalam rangka acara peluncuran, PT Audioworkshop (AWS) sebagai pemegang merek Alpine di Indonesia, berencana untuk menggelar berbagai kegiatan seru, salah satunya adalah acara "Alpine Come Back to Indonesia".

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT (AWS) mengatakan, acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual dan menghadirkan promo menarik untuk pembelian produk Alpine seri PXE-0850S.

"Harga retail resmi Alpine seri PXE-0850S senilai Rp 18.000.000, namun khusus pada acara tersebut, bisa didapatkan dengan harga Rp 10.101.000 saja," ujar Wahyu dalam keterangan resminya, Jumat (02/10).

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam acara tersebut, AWS menyediakan sepuluh unit produk Alpine seri PXE-0850S yang bisa dibeli oleh para peserta.

Selain itu, AWS juga akan mengadakan kegiatan seru lain dengan hadiah menarik. Asyiknya lagi, kegiatan tersebut dapat diikuti oleh siapa saja, dan tentunya penggemar setia Alpine.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

"Berkolaborasi dengan Soundandmachine.com, kami mengadakan lomba foto Instagram. Lomba ini terbuka untuk umum, dealer Audioworkshop, tim #AnakSekolahan dan semua penggemar produk audio Alpine," tutur Wahyu.

Menurut jadwal, Alpine come back to Indonesia akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 (10.10.2020) mulai pukul 10.10 WIB.

Acara tersebut akan ditayangkan secara Live Streaming di Instagram @soundandmachine, Fanspage Facebook Audioworkshop News dan Youtube SoundandMachine Channel. (EPS)

Tags :