Berhadiah Jutaan Rupiah, Ini Cara Mengikuti Lomba Foto "Alpine Come Back to Indonesia"

  • Oleh :

Minggu, 04/Okt/2020 10:36 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Kabar akan kembali hadirnya Alpine ke Indonesia, tentunya menjadi angin segar bagi para pelaku modifikasi audio dan tentunya penggemar fanatik merek audio legendaris asal Jepang tersebut.

Rencananya, seremoni peresmian merek Alpine akan dikemas dalam acara "Alpine Come Back to Indonesia". Menurut Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT Audioworkshop (AWS), pemegang merek Alpine di Tanah Air, pihaknya akan menyediakan beragam acara seru.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

"Salah satunya, kami berkolaborasi dengan Soundandmachine.com, untuk mengadakan lomba foto Instagram. Lomba ini terbuka untuk umum, dealer Audioworkshop, tim #AnakSekolahan dan semua penggemar produk audio Alpine," tutur Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, untuk mengikuti lomba tersebut syaratnya cukup mudah. Pertama, upload foto terbaik kawan SoundandMachine dengan frame banner Alpine di sisi kiri.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Lalu, upload foto tersebut di akun Instragram kawan. Harap diingat, akun Instagramnya jangan diprivat yah! Lalu, sertakan hashtag #AlpineGueBanget serta mention akun @alpine.indonesia dan @Soundandmachine.

Kawan SoundandMachine juga bisa memposting lebih dari satu foto. Meski begitu, hanya satu foto per hari yang diperbolehkan untuk diposting. Upload maksimal satu postingan per hari mulai tanggal 1 hingga 9 Oktober 2020, jelas Wahyu.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Pria ramah itu menambahkan, lima foto dengan Likes terbanyak akan mendapatkan voucher pembelian produk Alpine.

Nilainya terbilang cukup menggiurkan, yakni Rp 2.500.000 untuk pemenang pertama, Rp 2.000.000 untuk pemenang kedua dan Rp 1.500.000 untuk pemenang ketiga.

Sementara untuk pemenang keempat, berhak mendapat voucher senilai Rp 1.000.000 dan untuk pemenang kelima sebesar Rp 500.000.

Nantinya, voucher tersebut dapat digunakan untuk tambahan potongan harga pembelian Alpine seri PXE-0850S yang bisa dibeli secara khusus pada acara Alpine Come Back to Indonesia, Sabtu, 10 Oktober 2020.

"Serunya, bila tim #AnakSekolahan yang menjadi pemenang, nilai potongan harga akan dijadikan dua kali lipat dari hadiah voucher pembelian yang didapat," pungkas Wahyu. Yuk ikutan (EPS)

Tags :