Benefit Setiap Bulan, Inovasi "Health & Safety Campaign" untuk Pelanggan Toyota

  • Oleh :

Senin, 05/Okt/2020 11:23 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 5 Oktober 2020 - PT. Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakanprogram aftersales spesialbertemaHealth & Safety Campaignyang berlangsung mulai dari 5 Oktober-31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota.

Program ini merupakan total solution in mobilitybagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini, dan melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia sehingga semua pelanggan Toyota dapat menikmati beragambenefit setiap bulannya.

Baca Juga:
Sikat Nih! Mobil Peserta LiveModz IMX 2020 Dijual Online di Momobil.id

Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk jugaaftersalesmakin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti`Health & Safety Campaign` " ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM

Untuk periode 5-31 Oktober 2020, benefit yang didapatkan pelanggan antara lain berupa diskon untuk produkToyota Genuine Parts(TGP)& Toyota Motor Oil(TMO) tertentu dan beberapa pelayanan lainnya.

Baca Juga:
Mewah nan Berkilau, Toyota Rilis Voxy ZS "Kirameki III" untuk Pasar Jepang

Layanan seperti car care engine room treatment, cabin air filter, TMO cabin disinfectant, danwiper blade pelanggan akan mendapat diskon 10%, sedangkan TMO Wiper Fluid pelanggan akan mendapat diskon 20%.

Hanya saja saat ini untuk layanancar care engine room treatmentmasih berlaku di wilayah Jabodetabek, sedangkan untuk keempat program lainnya sudah berlaku di seluruh bengkel Toyota secara nasional.

Baca Juga:
Lawan Covid-19, Toyota Serahkan Innova Ambulans untuk Pemkab Bekasi

Untuk mendapatkanbenefitdariHealth & Safety Campaignini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat dan untuk mengetahuidetailmengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyotawww.aftersales.toyota.astra.co.id.

"Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini, ujar Anton.

Guna memberikantotal solution in mobility, tentunya Toyota akan memastikan bahwa produk dan servis yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan, baik datang langsung maupun dipanggil ke rumah.

Dari 333 jaringan outlet yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, selama masa pandemi Toyota memastikan bahwa setiapoutletmenerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir untuk hadir.

Toyota juga semakin memperkuat layananpick-up delivery service sertaToyota Mobile Service(TMS), sehingga pelanggan yang tidak berkenan datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Saat ini TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu dan dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya, tutup Anton.

(Joule)

Tags :