Raih Antusiasme Konsumen, Suzuki Kembali Hadirkan Layanan Tukar Tambah

  • Oleh :

Selasa, 06/Okt/2020 13:09 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Program tukar tambah (trade-in) yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada bulan JuniAgustus 2020 lalu, mendapat respon positif dari para konsumennya.

Menyikapi tingginya antusiasme konsumen, Hendro Kaligis selaku Head of Business Development PT SIS mengatakan, pihaknya kembali menghadirkan layanan tukar tambah melalui Auto Value, periode Oktober-November 2020.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Pada periode ini, Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value, ujar Hendro.

Lebih lanjut ia mengatakan, extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Menariknya, pada periode bulan Oktober-November, Auto Value juga menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 20112019.

Wilayah cakupannya pun kini diperluas, dengan menambahkan beberapa daerah baru sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Sementara kota atau wilayah yang bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung.

Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu. Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri, jelas Hendro.

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah sebagai berikut:
Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
Pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
Pelat BH untuk wilayah Jambi

Bagi yang berminat mengikuti program dari Auto Value ini, konsumen dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.autovalue.co.id.

Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di mana saja, sesuai dengan permintaan pelanggan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Kami berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses, pungkas Hendro. (EPS)

Tags :