Belanja Produk di IMX 2020? Ini Lima Keuntungannya

  • Oleh :

Selasa, 06/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 6 Oktober 2020 - Tidak terasa, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sudah semakin dekat dan bagi yang ingin berbelanja produk aftermarket atau bahkan membeli mobil sebaiknya menahan diri sampai hari-H IMX tanggal 10 Oktober 2020.

Pasalnya, dengan berbelanja produk aftermarket ketika event IMX akan lebih menguntungkan dan itu belum termasuk seperti undian giveaway dan supergiveaway.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Konsep virtual event IMX 2020 memudahkan kalian para pengunjung untuk menonton secara live streaming melalui perangkat gawai, mulai dari laptop hingga smartphone dari mana saja.

Setidaknya ada lima keuntungan berbelanja di IMX melalui e-commerce IMX Digiral market dan berikut uraiannya,

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

  1. Bisa dilakukan secara virtual

Artinya tidak perlu keluar rumah/kantor, cukup duduk manis untuk menyaksikan sajian acara menarik mulai dari peluncuran produk-produk baru modifikasi sampai berbelanja hanya dengan sekali klik.

2. Promo khusus #IMXSpecialDeals

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

IMX Digital Market sendiri menghadirkan experience mudahnya belanja produk aftermarket secara daring dengan program promo yang tak ada di tempat lain.

Tentunya akan dilakukan melalui e-commerce partner Shopee yang akan memuat sejumlah produk tenant menawarkan promo khusus dalam program IMX Special Deals khas IMX, mulai dari potongan harga hingga 70% sampai bonus produk dalam tiap pembelian.

Program IMX Special Deals dari para tenant IMX 2020 terdiri dari sejumlah produk kebutuhan otomotif dan modifikasi mulai dari velg, air suspension, cat anti gores, perangkat performa mesin, paket pelapisan interior, car cover, perawatan mobil, bahkan mobil baru.

3. Banyak produk baru dalam IMX Exclusive Release

Sejumlah merek aftermarket dari dalam dan luar negeri akan merilis produk terbarunya secara eksklusif di #IMX2020 mendatang.

Produk tersebut diluncurkan langsung dijual saat penyelenggaraan IMX yang artinya belum tersedia di tempat lain. Sebaiknya jadi orang pertama mendapatkan produk-produk aftermarket terbaru yang dijual dengan harga terbaik hanya di IMX 2020.

Beberapa merek aftermarket yang akan melakukan IMX Exclusive Release di antaranya Suzuki Indonesia, Nissan Indonesia, velg Torsion, KARMA Bodykit, velg DnZ Wheel by Garasi Drift, dan beberapa produk lainnya.

4. Bersamaan momen hari belanja online nasional (Harbolnas)

Bersamaan momen tahunan Harbolnas yang biasanya berlangsung setiap 10 Oktober, kalian akan mendapatkan promo penjualan yang lebih spektakuler melalui Shopee.

Asyiknya, untuk memberi kesempatan lebih luas, IMX Digital Market digelar lebih lama dari Harbolnas karena digelar selama dua hari, terhitung dari tanggal 10 Oktober pukul 00.01 sampai 11 Oktober pukul 00.00.

5. Proses belanja online yang mudah

Agar mendapat special deals, belanja produk bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut,

  • Masukkan keyword Indonesia Modification Expo di tab search Shopee Indonesia
  • Pilih produk-produk modifikasi yang dicari
  • Masukan ke keranjang belanja

Ingat dan tandai tanggalnya dari sekarang, jangan lupa juga membeli tiket IMX 2020 melalui website resmi IMX, dan rasakan euforia sajian expo modifikasi virtual terbesar di Indonesia sekaligus experince belanja online dengan mudah dan banyak program promosinya.

Menarik bukan? (Joule)

Tags :