Animo Tinggi, Tiket Termurah IMX 2020 Sudah Terjual Habis

  • Oleh :

Jum'at, 09/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 9 Oktober 2020 - Animo masyarakat terhadap Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sangat tinggi dan itu terlihat dari tiket Bronze yaitu tiket termurah yang sudah terjual habis.

Namun jangan khawatir masih ada kategori tiket lain yang bisa dibeli calon penonton IMX 2020 hari ini hingga tengah malam nanti, bilang Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Seperti yang diketahui, IMX terdiri dari lima tiket yaitu bronze, silver, gold, platinum, dan titanium yang dibedakan dengan jumlah tiket giveaway. Jumlah tiket giveaway tersebut akan mempengaruhi peluang mendapatkan giveaway atau supergiveaway.

Tiket bronze seharga Rp. 60.000,- yang sudah habis terjual merupakan tiket termurah IMX 2020 dengan benefit tiket giveaway sebanyak dua buah. Di atasnya yaitu tiket silver seharga Rp. 110.000,- merupakan tiket kedua termurah IMX 2020 dengan benefit tiket giveaway sebanyak enam buah.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Tiket gold seharga Rp. 160.000,- berada di tengah-tengah dari semua tiket IMX yang ada karena tepat berada dari urutan tiga ke lima dengan benefit tiket giveaway sebanyak 10 buah.

Masuk ke tiket kedua termahal yaitu platinum seharga Rp. 250.000,- dengan tiket giveaway sebanyak 20 buah dan terakhir tiket paling mahal yaitu titanium seharga Rp. 525.000,- dengan tiket giveaway sebanyak 250 buah.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Dari semua tiket tersebut, selebihnya sama dalam arti pemegang tiket bronze-pun bisa saja mendapat giveaway bahkan supergiveaway karena undian dilaksanakan sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Begitu juga akses lainnya seperti apapun tiketnya penonton tetap berhak menonton acaranya secara virtual dari jam 13.00 sampai jam 17.00 dan juga berhak mendapatkan akses digital market termasuk exclusive release lengkap dan sejumlah barang dengan diskon.

Buat yang sudah membeli tiket, selamat menikmati acara dan semoga beruntung atas hadiah giveaway atau supergiveaway-nya ya. (Joule)

Tags :