Indonesia Modification Expo 2020, Tetap Sukses Walau Masih Pandemi Covid-19

  • Oleh :

Rabu, 14/Okt/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 10 Oktober 2020 - Meski berada dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga harus diadakan secara virtual, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tetap berjalan dengan sukses.

Pasalnya, tercatat 33.000 tiket online IMX 2020 terjual, di mana jumlah penonton yang check in adalah 27.658 orang yang datang dari 69 kota tersebar di Indonesia, juga datang dari beberapa kawasan di Amerika, Belanda, juga Jepang untuk menonton acara tanggal 10 Oktober 2020 tersebut.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

"Hal tersebut didorong dari banyaknya permintaan teman-teman aftermarket dan modifikasi yang memiliki tekad sama untuk tetap berkarya dan memandang situasi pandemi justru bukan menjadi rintangan, tetapi menjadi peluang yang bisa diatasi dengan bekerjasama, ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Selama tayang dari jam 13.00 hingga 17.00 WIB, IMX 2020 berjalan sesuai konten seperti AMMDes Digimodz #2, Gelis Tuner Competition, Indonesian Pride, hingga Pemenang Supergiveaway yang jatuh kepada Farid Wahyu Nugroho dari Bintaro, Tangerang Selatan untuk Suzuki Ignis Supergiveaway-nya.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

IMX merupakan event expo tahunan yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan tujuan menggerakkan dan menggairahkan industri modifikasi Indonesia, sekalipun di kondisi pandemi.

Tahun ini adalah kali ketiga perhelatan expo modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air tersebut, meski dilaksanakan secara online. Karena itu IMX 2020 bisa ditonton pengunjung dari mana saja untuk menyiasati kondisi pandemi saat ini.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Sebagai penyelenggara kami berusaha untuk selalu konsisten mengadakan IMX setiap tahun. Meski 2020 ini kondisi pandemi belum berakhir, membuat kami berusaha untuk beradaptasi dengan semua kebiasaan baru termasuk mengalihkan penyelenggaraan IMX menjadi virtual. ungkap Andre.

Selamat ya. (Joule)

.

Tags :