Permudah Pembelian Mobil baru, BMW Indonesia Luncurkan Program BMW On Tour

  • Oleh :

Jum'at, 16/Okt/2020 15:59 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Dalam masa pandemi virus Covid-19 seperti saat ini, kendaraan pribadi menjadi salah satu moda transportasi favorit, yang menjadi pilihan masyarakat.

Sebab, menggunakan kendaraan pribadi dinilai menjadi salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, karena dapat mengurangi potensi kontak fisik dengan orang lain, seperti saat menggunakan kendaraan umum.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Menjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas individual, BMW akhirnya menghadirkan program BMW On Tour.

Jodie O`tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, kegiatan yang berlangsung menggunakan format online dan offline ini akan hadir di seluruh jaringan resmi BMW Indonesia.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

"Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3S dan BMW i8 Roadster," ujar Joddie.

Lebih lanjut ia mengatakan, konsumen juga akan disodorkan program Drive to Change atau trade ini yang mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp 10 juta.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Rencananya, kegiatan ini akan berjalan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama 7 pekan kedepan mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 29 November 2020.

Menurut Jodie, seluruh diler BMW Indonesia juga telah dilengkapi protokol kesehatan dan sanitasi sesuai standar.

"Termasuk didalamnya pembatasan jumlah pengunjung di waktu yang sama, jaga jarak dan sanitasi terjadwal. Kegiatan BMW On Tour akan hadir di seluruh diler resmi BMW Indonesia. Sekarang adalah saat yang tepat untuk miliki kendaraan impian dengan penawaran terbaik," tutur Jodie. (EPS)

Tags :