Punya Bos Baru, Hyundai Fokus Hadirkan Solusi Mobilitas yang Ramah Lingkungan

  • Oleh :

Minggu, 18/Okt/2020 14:05 WIB


Soundandmachine.com (Seoul) - Hyundai Motor Group baru saja mengumumkan bahwa Euisun Chung, Executive Vice Chairman, dilantik menjadi Chairman of the Group. Sementara pejabat sebelumnya, Mong-Koo Chung, dilantik menjadi Honorary Chairman.

Dalam pidato pengukuhannya, Euisun Chung menyampaikan arah masa depan Hyundai sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada pelanggan, kemanusiaan, masa depan dan kontribusi sosial.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

"Semua tujuan dan upaya kami harus berpusat pada pelanggan. Langkah pertama menuju kebahagiaan pelanggan adalah memungkinkan mereka untuk fokus pada kehidupan mereka sendiri melalui kualitas sempurna dari produk dan layanan kami," kata Chung, Rabu (14/10).

Sebelumnya, Chung telah diakui atas visinya yang inovatif dalam memimpin bisnis utama Grup. Dia mengarahkan perputaran bisnis Kia Motors selama masa jabatannya sebagai Presiden, dan memimpin pertumbuhan Hyundai Motor di tengah krisis keuangan global dan berhasil meluncurkan merek mewah Genesis.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Selama bertahun-tahun, Chung telah menekankan pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan kepuasan pelanggan, serta menerapkan konsep tersebut secara lebih luas. Chung juga memelopori transformasi Grup dari produsen mobil, menjadi penyedia solusi mobilitas masa depan.

"Demi kebebasan bergerak dan kemakmuran umat manusia, kami akan mengembangkan teknologi paling inovatif dan teknologi kemudi otonom yang andal di dunia, menawarkan pengalaman mobilitas yang paling baru," tutur Chung.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Sebagai langkah mewujudkan hal tersebut, Hyundai akan menawarkan solusi mobilitas yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan dan terus mengembangkan kepemimpinan pasarnya di berbagai bidang, termasuk kemudi otonom, elektrifikasi, sel bahan bakar hidrogen, robotika, dan Urban Air Mobility (UAM).

Lebih lanjut, Chung meramalkan adanya kemungkinan yang kuat akan energi hidrogen dan mendukung pertumbuhan ekosistem hidrogen, dengan penerapan luas teknologi sel bahan bakar di luar mobil.

"Teknologi sel bahan bakar hidrogen kelas dunia kami akan digunakan tidak hanya di mobil, tetapi juga di berbagai bidang, sebagai solusi energi ramah lingkungan untuk masa depan umat manusia. Kemajuan inovatif ini akan menawarkan pengalaman hidup yang lebih tinggi," pungkas Chung. (EPS)

Tags :