Nissan Kicks e-POWER, Melanjutkan Tren Crossover di Indonesia

  • Oleh :

Sabtu, 17/Okt/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta) - Nissan merupakan brand yang menjadi trendsetter compact crossover di Indonesia, tepatnya semenjak Nissan memasarkan Nissan Juke pada tahun 2011.

Kehadiran Juke di Indonesia mendapat respon positif pada waktu itu karena hanya Nissan yang memasarkan compact crossover seperti Juke dan juga di Indonesia tidak ada compact crossover se-eksentrik Juke sehingga diminati oleh para kawula muda pada masanya.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Beberapa tahun kemudian, Nissan melanjutkan tren crossover di Indonesia dengan memasarkan Nissan Kicks e-POWER yang bukan hanya lebih canggih dengan e-POWER tetapi juga lebih elegan dan lebih praktis dari segi pemakaian namun tetap menunjukkan sisi eksentrik.

All-new Nissan Kicks e-POWER memadukan design signature Nissan seperti gril V-motion, floating-roof, lampu depan LED futuristik dengan logo Kicks yang unik, desain two-tone exterior color dan velg 17 memberikan kesan modern dan berkelas pada Kicks e-POWER.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Warna exterior yang terdiri dari dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, serta dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star menawarkan sisi eksentrik Kicks e-POWER.

Kicks e-POWER memiliki ground clearance setinggi 175 mm sesuai untuk beragam situasi dan kondisi jalan di Indonesia sehingga lebih praktis dipakai kemanapun.

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

Suspensi MacPherson Strut di depan dan Torsion Beam, di belakang dengan per keong bukan hanya menapak ketika menikung di jalan rata tetapi juga cukup mumpuni dan nyaman ketika menghadapi kondisi jalan tidak beraturan seperti ketika melewati speed bump yang cukup tinggi.

Crossover dengan desain eksterior stylish, kompak, dan praktis seperti Kicks e-POWER tentunya akan membuat rasa percaya diri karena bukan hanya tampil gaya tetapi juga lebih bisa diajak jalan ke mana saja.

(ADV)

Tags :