Bebas "Malfungsi", HKS Merilis Produk Suspensi Beserta Suspension Error Canceler

  • Oleh :

Minggu, 18/Okt/2020 20:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 16 Oktober 2020 - Tuner asal Jepang, HKS, kini menyertakan Suspension Error Canceler (SEC) dalam produk suspensinya untuk Toyota GR Supra.

(sumber: HKS)

Dengan adanya SEC, pemilik GR Supra akan bebas mengganti suspensi bawaan dengan aftermarket karena modul elektronik SEC tersebut bekerja membuat layar display berhenti menampilkan adanya malfungsi tersebut.

Baca Juga:
Ketika SUV Jagoan Off-road Mercedes-Benz G-Class Dimodifikasi Senyaman Limosin

Seperti yang diketahui, Toyota GR Supra RZ spek Jepang memiliki suspensi yang dikontrol secara elektronik dan terhubung di sektor lain seperti layar display, baik di panel instrumen maupun head unit.

(sumber: HKS)

Ketika suspensi bawaan dicabut, layar multimedia baik di panel instrumen maupun head unit, akan memberitahu bahwa suspensi mobil mengalami abnormal sehingga membuat perjalanan akan terganggu.

Baca Juga:
Diikuti 80 Ribu Peserta, Kompetisi Brio Vitual Drift Challenge Usai Digelar

Oleh karena itu modul elektronik SEC dibuat agar layar display tidak lagi menampilkan adanya malfungsi sehingga sangat direkomendasikan untuk dipasang, khususnya apabila hendak mengganti suspensi bawaan dengan aftermarket.

Produk suspensi yang sepaket tersebut antara lain MAX4 IV GT 20 SPEC dengan keseimbangan tinggi antara performa handling dan kenyamanan di jalan, MAX4 IV SP untuk melaju dengan nyaman di jalan berliku, dan MAX4 IV SP DRAG untuk performa lebih di ajang drag race dengan rincian harga sebagai berikut,

Baca Juga:
Banyak Promo, Jangan Lewatkan IMX Year End Modz Sales 12.12 di Bukalapak

  • MAX4 IV GT 20 SPEC 389.400 Yen atau sekitar 54,2 juta Rupiah
  • MAX4 IV SP 396.000 Yen atau sekitar 55,1 juta Rupiah
  • MAX4 IV SP DRAG 407.000 Yen atau sekitar 56,6 juta Rupiah

Harga tersebut tentu akan lebih mahal dibanding hanya membeli suspensinya saja namun akan lebih murah jika membeli sepaket ketimbang terpisah antara suspensi dan SEC.

(Joule)

Tags :